Breaking News:

Advertorial

Polda Jambi Terima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan 2020 dari Menko Polhukam RI

Polda Jambi menerima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI Republik Indonesia.

Editor: Rahimin
istimewa
Kapolda Jambi saat menerima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menko Polhukam RI. 

Polda Jambi Terima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan & Lahan 2020 dari Menkopolhukam RI

TRIBUNJAMBI.COM – Polda Jambi menerima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menko Polhukam RI.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik melalui Kepala Balai PPIKHL (Pengendalian Perubahan Iklim dan Karhutla ) Wilayah Sumatera Ferdi, S.Hut sebagai perwakilan unit pelaksana teknis kementrian LHK yang didampingi Kabid Perlindungan KSDAE Dishut Jambi, Donny Osmond, SH, MH, di ruang kerja Kapolda Jambi, Rabu (17/6/2021).

Sebelumnya, Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera beserta rombongan tiba di Mapolda Jambi dan disambut hangat oleh Kapolda Jambi yang didampingi Karoops KBP Feri Handoko SH, S.IK, Dir Polairud KBP Pahorian Lumban Gaol SH S.IK dan Wadir Reskrimsus AKBP M Santoso SH S.IK.

Dalam Silaturahmi tersebut, Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera kepada Kapolda Jambi menyampaikan akan selalu menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan Polri dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan khususnya di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan bahwa Polda Jambi menerima penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI Republik Indonesia.

Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera beserta rombongan tiba di Mapolda Jambi dan disambut hangat oleh Kapolda Jambi
Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera beserta rombongan tiba di Mapolda Jambi dan disambut hangat oleh Kapolda Jambi (istimewa)

“Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 itu diserahkan melalui Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Sebagai Perwakilan Unit Pelaksana teknis kementrian LHK di ruang kerja Kapolda,” ujar Kabid Humas Polda Jambi di ruang kerjanya, Kamis (6/7/2011).

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Instansi terkait sangat serius dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Jambi

Firlu Bahuri Tak Datang, KPK Hanya Utus Nurul Ghufron Penuhi Panggilan Komnas HAM

Ucapan BCL Bikin Jerinx SID Berulah Lagi, Suami Nora Alexandra Emosi: Jangan Salahkan Bali!

Polisi Tembak 7 Pelaku Rudapaksa Gadis Penyandang Disabilitas, Korban Digilir dan Dicekoki Miras

“Kegiatan ini juga termasuk dalam implementasi tranformasi menuju Polri yang presisi dalam Program Prioritas Kapolri pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas dan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved