Breaking News:

Bupati dan Wabup Bungo Dilantik

Resmi dilantik, Mashuri dan Aprianto Minta Dukungan Masyarakat

Pelantikan kedua bagi pasangan ini dilakukan langsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi oleh Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Pelantikan Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024. Senin (14/6).

Pelantikan kedua bagi pasangan ini dilakukan langsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi oleh Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.

Pelantikan ini menerapkan protokol kesehatan, tamu yang hadir disana sangat terbatas.

Usai pelantikan, bupati dan Wakilnya langsung menuju rumah pribadi Mashuri dijalan H Kamil Thehok Kota Jambi untuk melakukan syukuran.

Dihadapan keluarga dan pendukungnya Mashuri lagi-lagi meminta permohonan maaf kepada masyarakat Bungo yang tidak bisa menyaksikan langsung prosesi pelantikan. Katanya, tamu undangan yang datang ketempat pelantikan itu sangat terbatas.

"Sekali lagi Sayo mohon maaf yang sebesar-besarnyo," kata Mashuri.

Dikatakan Mashuri, dirinya meminta doa dan dukungan agar memimpin Kabupaten Bungo kedepannya bisa sesuai harapan dan visi misi.

Dan dirinya juga minta agar semua pihak mendukung langkah-langkah Bupati dan wakil bupati untuk memajukan Bungo untuk lebih baik lagi.

"Teimakasih kepada semua pihak, baik terhadap semua tim maupun kepada semua masyarakat kabupaten Bungo yang selama ini sudah mendukung tanpa lelah sehingga HAMAS-APRI kembali dipercaya memimpin Kabupaten Bungo di periode ke-2," kata Mashuri. (*)

Baca juga: Ancaman Karhutla, Pemkab Merangin Libatkan Semua Pihak Sosialisasi Bahaya Membakar Hutan dan Lahan

Baca juga: Teh Ninih Dibentak Putrinya Depan Umum, Sebut Sang Ibu Munafik, Ghaza Membela: Gak Habis Pikir

Baca juga: Kesehatan Anji Usai Ditangkap Polisi Karena Narkoba Terkuak, Suami Wina Natalia Muncul Depan Kamera

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved