Breaking News:

Berita Muarojambi

Kejari Muarojambi Musnahkan Puluhan BB Narkoba dan Perampasan yang Terjadi Selama 2021

Sepanjang tahun 2021, Kejaksaan Negeri Muarojambi berhasil musnahkan 26 barang bukti tindak pidana kasus narkoba dan 3 kasus pencurian

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kejari Muarojambi Musnahkan Puluhan BB Tindak Pidana Narkoba dan Perampasan yang Terjadi di Tahun 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sepanjang tahun 2021, Kejaksaan Negeri Muarojambi berhasil musnahkan 26 barang bukti tindak pidana kasus narkoba dan 3 kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukum Muarojambi.

Dalam pemusnahan ini dihadir langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Meilinda, Kasi Intelijen Ahmad Pauzan, Kasi BB Yayi Dita Nirmala serta dari pihak Satresnarkoba Polres Muarojambi.

Pemusnahan ini dilakukan halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi pada Senin (14/6/21).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Meilinda, terhadap pelaksanaan pemusnahan puluhan barang bukti dan barang rampasan tersebut sudah memperoleh kekuatan hukum tetap atau (inkracht).

"Iya, kita hari telah melakukan pemusnahan BB dan barang rampasan terhadap kasus tindak pidana narkoba dan pidana umum yang terjadi selama tahun 2021 ini, kegiatan ini juga telah disaksikan pihak Kejaksaan dan pihak Satresnarkoba Polres Muarojambi,"kata Meilinda.

Ia juga mengatakan, terhadap barang bukti dan barang rampasan yang telah dimusnahkan tersebut berupa alat hisap narkoba jenis sabu-sabu, dan narkoba jenis ganja serta barang perampasan seperti engrek dan gerobak dorong.

"Terhadap barang bukti itu, kita musnahkan dengan cara melarutkan dengan air dan di bakar, kegiatan ini berjalan aman dan kondusif," tutupnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: BREAKING NEWS Dua Laki-laki Menyamar Pakai Mukena Curi Dua Kotak Amal dari Masjid di Talang Banjar

Baca juga: Dinda Hauw Ungkap Harapan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Berhalangan Hadir Karena Harus Siaga

Baca juga: TERUNGKAP Penyebab Prabowo Subianto Jarang Bicara di Media saat Menjabat Menteri Pertahanan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved