Breaking News:

Berita Tanjabtim

Dua Jabatan Kepala OPD di Pemkab Tanjabtim Kosong, Oktober Mendatang Bakal Ada Lelang Jabatan

Lanjutnya, lelang jabatan sendiri akan dibuka sesuai dengan ketentuan yang ada, yakni Enam bulan setelah Kepala Daerah baru dilantik. Artinya pelaksan

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Kepala BKPSDMD Tanjung Jabung Timur, Hadi Firdaus 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Terdapat dua kekosongan kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, dalam waktu dekat akan ada lelang.

Kekosongan Dua OPD tersebut yakni berada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) serta Dinas Perhubungan (Dishub) yang saat ini masih diisi oleh Pelaksana Tugas atau Plt.

Kepala BKPSDMD Tanjabtim, Hadi Firdaus mengatakan, terkait kekosongan Dua jabatan tersebut, pada tahun 2021 ini Pemkab Tanjabtim berencana akan membuka pendaftaran lelang jabatan secara terbuka.

"Di Tanjabtim ini ada Dua jabatan Kepala OPD yang diisi dengan Plt atau kosong, yaitu Badan Kesbangpol dan Dinas Perhubungan," ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Lanjutnya, lelang jabatan sendiri akan dibuka sesuai dengan ketentuan yang ada, yakni Enam bulan setelah Kepala Daerah baru dilantik. Artinya pelaksanaan lelang jabatan tersebut akan dibuka sekitar pada bulan Oktober 2021 mendatang.

"Jadi kalau pejabatnya mau diganti tunggu Enam bulan ke depan setelah pelantikan Kepala Daerah yang baru. Ya, bisa saja sebelum atau sesudah bulan Oktober pendaftaran lelang dibuka," ujarnya.

"Kita lihat agenda ke depan seperti apa, yang jelas akan dilaksanakan secepatnya," tandasnya.

Baca juga: Meski Zona Merah, Proses Pembelajaran di Tebo Masih Tatap Muka

Baca juga: Valentino Rossi Dikabarkan Pensiun dari MotoGP pada Seri ke 9 MotoGP 2021, Akhir Juni?

Baca juga: Penyebab Darah Tinggi dan Upaya Pencegahannya: Kurangi Asupan Garam dan Latihan Fisik Teratur

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved