Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Pasca 14 Pegawai BRI Unit Muradi Terkonfirmasi Covid-19, Gugus Tugas Lakukan Tracking

Pasca 14 orang Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Muradi di Kota Sungaipenuh, tekonfirmasi Covid-19, gugus tugas lakukan tracking.

ist
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Pasca 14 orang Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Muradi di Kota Sungaipenuh, tekonfirmasi Covid-19, gugus tugas lakukan tracking. Dikabarkan pelayanan di kantor BRI Unit Muradi ditutup untuk sementara selama tiga hari.

Hal tersebut dibenarkan, Sekretaris Dinas Kesehatan Sungai Penuh, Azwarman dikonfirmasi, Rabu (09/06). Dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan tracking.

"Ya, sudah dilakukan tracking dan hari ini juga sedang dilakukan tracing Lanjutan di RS Bakri, untuk pelayanan sementara ditutup 3 hari untuk melaksanakan desinfektan," jelasnya.

Dia menambahkan, pada tracking telah dilaksanakan swab, sebanyak 77 orang. "Senin kemaren 77 sampel dan sekarang masih berlangsung pelaksanaan trackingnya," sebutnya.

Sedangkan untuk 14 orang pegawai BRI unit Muradi yang terkonfirmasi Covid-19, lanjut Azwarman, saat ini ada 13 orang dilakukan isolasi di Rumah Sakit H Bakri Sungai Penuh.

"Cuma ada satu orang isolasi mandiri dirumah," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mari sama-sama kita jaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," imbaunya.

Untuk diketahui, sebelumnya sebanyak 21 warga Kota Sungaipenuh hasil PCR keluar dan hasilnya Positif. Dari 21 orang diantaranya 7 warga Kota Sungaipenuh dan 14 orang pegawai Bank BRI Unit Muradi hasil tes PCR positif.(*)

Baca juga: Nikmatnya Lenggang Bakar Ala Dapoer Wodang di Kota Jambi, Cara Mengolahnya Berbeda

Baca juga: Anak Tidak Mau Menikah, Kedua Orang Tua Lantas Aniaya Sang Anak Hingga Tewas

Baca juga: Gerai Adila Snack and Food di Kota Jambi Juga Sediakan Meeting Room yang Nyaman dan Cozy

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved