Breaking News:

Berita Sarolangun

Drainase Tak Berfungsi, Kios Pemda di Pasar Atas Sarolangun Banyak Kosong, DPRD Minta Dirawat

Tontawi Jauhari, Ketua DPRD kabupaten Sarolangun saat dilokasi menyebutkan, dirinya bersama rombongan mengecek sara dan prasarana di pasar Atas Sarola

Tribunjambi/Rifani
Anggota DPRD Sidak ke Pasar Atas Sarolangun, Beri Penjelasan Soal Naiknya Harga Sewa Kios Pemda 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Rombongan DPRD Sarolangun melakukan sidak meninjau dan mengecek fasilitas umum di Pasar Atas Sarolangun.

Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun saat dilokasi menyebutkan, dirinya bersama rombongan mengecek sara dan prasarana di pasar Atas Sarolangun.

"kita tau banyak aset Pemda dipasar ini banyak, jadi apa yang kira-kira yang dapat mendukung agar pasar ini tetap hidup," kata saat ditemui di pasar atas Sarolangun, Rabu (9/6/2021).

Dari hasil tinjauan DPRD kabupaten Sarolangun, terdapat drainase dipasar banyak yang sudah tak berfungsi lagi.

Dari hasil tersebut, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan dinas lingkungan hidup untuk menghitung dan diusulkan secepatnya di angaran APBD nantinya.

"Supaya agar kita langsung kerjakan langsung dan kita anggarkan, supaya yang menjadi kendala-kendala pedagang di pasar Ini terkait banjir bisa teratasi," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan kios milik Pemda yang masih kosong, pihaknya akan meminta pada dinas terkait untuk mensosialisasikan dan menata ulang kios tersebut.

"Agar para penyewa dapat kenyamanan, kita minta juga itu bisa ditunggu kembali. Kalau di tunggu tidak terabaikan, tidak hancur dengan sendirinya, Sayangkan kalau aset daerah tidak kita selamatkan," katanya.

Baca juga: Kartu Kendali Gas di Tanjabtim Belum Berjalan, Ini Penyebabnya

Baca juga: Pembagian Grup dan Jadwal EURO 2020, Laga Pembuka 12 Juni Turki vs Italia, Denmark vs Finlandia

Baca juga: Pelajar SMA Jambi Ini Bikin Geger Bandara, Bawa Tas Isi Uang Rp20 Juta untuk Temui Pacar di Jakarta

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved