Breaking News:

Berita Kota Jambi

Isi Pertemuan Al Haris-Cek Endra Membahas Tentang Program untuk Memajukan Jambi

Hasan Mabruri, anggota tim pemenangan dari paslon 03 mengatakan pertemuan Al Haris dengan Cek Endra adalah untuk menjalin silahturahmi

TRIBUN JAMBI/RIFANI HALIM
Al Haris dan Cek Endra saat makan bersama di rumah dinas Bupati Sarolangun, Jumat (4/6/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hasan Mabruri, anggota tim pemenangan dari paslon 03 mengatakan pertemuan Al Haris dengan Cek Endra adalah untuk menjalin silahturahmi sebagai calon kandidat pilgub Jambi dan juga sebagai kakak dan adik.

"Wo Haris berinisiatif untuk mendatangi Pak CE di kediamannya. Datang sebagai sama-sama kontestan Pilgub dan kemudian juga selaku adik, karena Wo Haris juga dulu mantan bawahannya Pak CE," ungkap pria yang akrab disapa Bohok ini, Jumat (4/6/2021).

Dirinya mengatakan dalam pertemuan itu, Al Haris dan Cek Endra saling memberikan suport. Al Haris pun meminta masukan dari Cek Endra tentang program-program untuk kepentingan masyarakat.

"Alhamdulillah pertemuan tadi sangat hangat, terjalin kekeluargaan, dan satu sama lain bisa saling memberikan suport dalam menjalankan tugasnya ke depan," ungkap Bohok.

"Yang jelas Wo Haris meminta masukan kepada Pak CE. Terutama Pak CE juga calon gubernur tentu banyak program-program beliau yang sangat bagus dan bisa juga dijalankan demi kepentingan masyarakat," bebernya.

Namun dirinya tidak dapat menyebutkan secara spesifik apa saja program dan strategi yang dibahas antara kedua paslon pilgub Jambi 2020 ini.

Bohok menyebutkan, Al Haris memiliki konsep yang mana ke depan ia akan membangun sinergi yang lebih erat dengan para kepala daerah. Oleh karena itu, ia berujar ini merupakan salah satu bentuk menjalin sinergi yang lebih erat kepada kepala daerah.

"Karena bagaimana pun perkembangan Provinsi Jambi ke depan ini, tidak lepas dari tolak ukur perkembangan di kabupaten dan kota. Maka Wo Haris ingin membangun sinergi yang lebih erat dengan para kepala daerah," pungkasnya. (Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Peta Sebaran Kasus Covid-19 di Batanghari Jadi Acuan Kegiatan Masyarakat, Jika Zona Merah Dibatasi

Baca juga: Polres Tebo Tingkatkan Standar Pelayanan SPKT, Ini Manfaatnya

Baca juga: Anggota DPRD Muarojambi Soroti Para Kepala Dinas Hadir Rapat Paripurna Saat Ada Bupati Saja

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved