Breaking News:

Euro 2020

Hasil Uji Coba Jelang Euro 2020, Prancis Paling On Fire, Inggris Menang Tipis dari Austria

Di antara kuartet tersebut, Prancis paling gacor atau meyakinkan dengan melibas Wales 3-0 di Stadion Allianz Riviera, Nice.

TWITTER.COM/UEFAEURO
Logo resmi UEFA Euro 2020 

TRIBUNJAMBI.COM - Sejumlah tim unggulan di Euro 2020 mendapatkan hasil beragam dalam momen laga uji coba, Rabu (2/6/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Para jagoan Eropa yang termasuk tim unggulan Piala Eropa 2021 kompak menjalani laga uji coba menjelang turnamen pada tengah pekan.

Mereka yang terjun ialah timnas Prancis, timnas Inggris, timnas Jerman, dan timnas Belanda.

Di antara kuartet tersebut, Prancis paling gacor atau meyakinkan dengan melibas Wales 3-0 di Stadion Allianz Riviera, Nice.

Les Bleus turun dengan kekuatan penuh, termasuk menurunkan trisula Antoine Griezmann, Karim Benzema, dan Kylian Mbappe sebagai starter.

Benzema, yang menjalani laga pertama buat timnas setelah 5 tahun absen, nyaris menandakan comeback dengan gol pada menit ke-27.

 Prancis mendapatkan tendangan penalti setelah bek Wales yang memperkuat Liverpool, Neco Williams, dikartu merah akibat handball di dalam kotak.

Baca juga: Pj Gubernur Jambi Harap Lomba Inovasi Daerah Lahirkan Inovator Berkualitas

Timnas Inggris mencatatkan kemenangan tipis kala berjumpa Austria.

Laga menghadapi Austria ini merupakan laga uji coba jelang Euro 2020.

Winger muda Arsenal tampil meyakinkan. Sementara itu, Lingard yang bermain kembali untuk Timnas Inggris tampil hanya 62 Menit.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved