Breaking News:

Hari Lahir Pancasila, Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey Dimulai

Para konsumen Maxi Yamaha yang telah mendaftarkan diri dan meregistrasikan motornya di aplikasi My Yamaha Motor dapat mulai membuat dan memposting kon

ist
Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey Dimulai 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Hari Lahir Pancasila 1 Juni menjadi momen dimulainya kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey yang berlangsung selama dua bulan hingga 31 Juli 2021.

Para konsumen Maxi Yamaha yang telah mendaftarkan diri dan meregistrasikan motornya di aplikasi My Yamaha Motor dapat mulai membuat dan memposting konten-konten menarik di media sosial mereka.

“Hari yang dinantikan akhirnya tiba, kompetisi Video dan Foto terbesar bagi pengguna MAXI Yamaha di Indonesia resmi dimulai hingga 31 Juli mendatang. Melalui ajang ini Yamaha Indonesia mengajak para Bikers Maxi Yamaha untuk bersama-sama membuktikan Kenyamanan Maksimal motor miliknya melalui cara yang kreatif dan aman ditengah kondisi pandemi. Bagi para peserta selamat berkompetisi, jangan lupa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan prinsip safety riding,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Bagi para konsumen Maxi Yamaha yang belum mendaftarakan diri sebagai peserta, masih ada kesempatan untuk ambil bagian dalam gelaran Maxi Yamaha Journey hingga 31 Juli 2021.

Caranya mudah, cukup download aplikasi My Yamaha Motor dan lakukan registrasi motor Maxi Yamaha anda pada aplikasi tersebut.

Selanjutnya bisa langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Maxi Yamaha Journey pada link berikut ini secara gratis: http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai membuat konten digital berupa foto dan video bersama motor Maxi Yamaha kesayangannya dengan tema ‘Nyaman Maksimal’.

Selanjutnya konten tersebut harus diposting di media sosial Instagram dan Youtube (untuk video) peserta dengan menyertakan hashtag #banggaMAXImal, #nyamanMAXImal dan #MAXIyamahajourney.

Jangan lupa untuk follow, tag, serta mention akun resmi @yamahaindonesia. Peserta juga diperbolehkan mem-posting konten sebanyak-banyaknya agar memiliki peluang lebih besar menjadi pemenang.

Terkait kategori kompetisinya sendiri, akan ada tiga kategori yang diperlombakan.
Pertama adalah Best Video dengan total 10 pemenang, kedua Best Photo dengan total 10 pemenang dan yang ketiga Most Quantity Content untuk foto (minimal 10 posting) dan video (minimal 5 posting) dengan masing-masing 1 pemenang.

Ayo tunggu apa lagi, kalo kamu pengguna Maxi Yamaha segera ikutan ajang Maxi Yamaha Journey Video & Photo Competition.

Puluhan hadiah seperti I Phone 12, action cam Go Pro, GARMIN smart watch, helem AGV serta riding gear dan produk apparel resmi Yamaha lainnya sudah menati bagi para pemenang.

Baca juga: Rencana Menhan Beli Alutsista Rp 1.750 Triliun Bocor, DPR Minta Prabowo Jelaskan

Baca juga: Emosi Kapolri Ditantang KKB Perang, Kirim Pesan Khusus pada Pasukan Satgas Nemangkawi: Lakukan Terus

Baca juga: Ikatan Cinta 3 Juni 2021: Tawa Aldebaran Mendengar Ancaman Elsa

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved