Breaking News:

Berita Batanghari

Lelang Tiga Jabatan Pratama Tinggi Pemkab Batanghari, Belasan Pendaftar Sudah Sampaikan Berkas

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman, Nomor:821/04/PANSEL-JPT/2021, tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Ba

(Tribunjambi/A Musawira)
Ahmad Farij Wajdi Selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemerintah Kabupaten Batanghari melakukan seleksi terbuka untuk pengisian tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Batanghari.

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman, Nomor:821/04/PANSEL-JPT/2021, tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Batanghari.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Batanghari, Ahmad Farij Wajdi mengatakan sampai detik ini, akhir dari pendaftaran sudah ada 13 orang pendaftar untuk 3 jabatan tinggi pertama di lingkup Pemkab Batanghari.

Diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ada 4 pendaftar. Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan ada 4 pendaftar dan Kepala Satpol PP Kabupaten Batanghari ada 5 pendaftar.

"Penyampaian berkas sampai dengan hari ini sudah ada 13 orang pendaftar, artinya masih ada waktu untuk kita menerima pendaftar lain hingga pukul 16.30 Wib nanti,” kata Ahmad Farij Wajdi selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Rabu (2/6/2021).

Ia mengatakan untuk pendaftaran ini pihaknya tidak membatasi, tetapi untuk seleksi bahannya memang dibatasi terkait penggunaan anggaran. Jadi satu jabatan maksimalnya ada 4 orang. Dari 4 orang itu akan mengikuti tahapan selanjutnya.

"Seleksi ini akan dinilai oleh Pansel (Panitia seleksi), sejauh ini belum ada kendala berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Tebo Baru Mencapai 30 Persen

Baca juga: Kemenag Provinsi Jambi Masih Tunggu Info Resmi Soal Indonesia Tak Dapat Kuota Haji Tahun 2021

Baca juga: Cashback 100 Persen, OVO Ajak Masyarakat Alokasikan Dana Asuransi 10 Persen dari Pos Pengeluaran

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved