Breaking News:

Jadwal Lengkap MotoGP Italia 2021 dari Free Practice hingga Race Live Streaming TV Online

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengawali balapan MotoGP Italia 2021 dari pole position alias posisi pertama.

Instagram @motogp
Marc Marquez 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil dari Kualifikasi MotoGP Italia 2021 menempatkan pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sebagai yang terdepan.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengawali balapan MotoGP Italia 2021 dari pole position alias posisi pertama.

Fabio Quartararo menjadi pole sitter usai finis pertama pada kualifikasi MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello, Sabtu (29/5/2021) malam WIB.

Quartararo menjadi yang paling cepat pada kualifikasi MotoGP Italia dengan catatan waktu lap 1 menit 45,187 detik.

Ini merupakan pole position keempat Quartararo pada Kejuaraan Dunia 2021. Sebelumnya, dia juga mengawali balapan dari posisi serupa pada MotoGP Portugal, Spanyol, dan Perancis.

Di belakang Quartararo menyusul Francesco Bagnaia (Ducati) dan Johann Zarco (Pramac Racing).

Francesco Bagnaia menempati posisi kedua pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 45,417 detik. Sementara itu, Johann Zarco akan mengawali balapan MotoGP Italia dari urutan ketiga.

Adapun dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Valentino Rossi, berada di luar 10 besar starting grid. Marc Marquez dan Valentino Rossi bahkan harus berjuang keras melewati kualifikasi (Q1).

Marquez tampil impresif dan berhasil memastikan satu tiket ke Q2. Namun, pebalap asal Spanyol itu gagal mempertahankan performa apiknya.

Marc Marquez pada akhirnya finis di luar 10 besar dan bakal balapan dari baris keempat atau posisi ke-11.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved