Breaking News:

HMI Group dan Siemens Healthineers Bentuk Kemitraan Strategis

Kemitraan strategis senilai SGD 32 juta atau sekitar Rp350 miliar tersebut merupakan yang pertama untuk Siemens Healthineers di kawasan Asia Tenggara

Istimewa
Kemitraan strategis senilai SGD 32 juta atau sekitar Rp350 miliar tersebut merupakan yang pertama untuk Siemens Healthineers di kawasan Asia Tenggara dan akan berlangsung selama 5 tahun. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kemitraan strategis senilai SGD 32 juta atau sekitar Rp350 miliar tersebut merupakan yang
pertama untuk Siemens Healthineers di kawasan Asia Tenggara dan akan berlangsung selama 5 tahun.

Kemitraan ini berfokus pada peningkatan fasilitas kesehatan HMI Group, dengan mengandalkan digitalisasi dan meningkatkan kualitas talenta lokal.

Kemitraan ini juga mencakup pengembangan Pusat Keunggulan (Centres of Excellence/CoE) untuk Kanker, Ilmu Saraf (Neurocience), dan penyakit Kardiovaskular, untuk meningkatkan penanganan dan perawatan pasien di area klinis tersebut.

Health Management International (HMI Group) dan Siemens Healthineers mengadakan kemitraan strategis selama 5 tahun untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari kemitraan yang merupakan pertama kalinya di kawasan ini, HMI Group akan berinvestasi
lebih dari SGD 32 juta atau sekitar Rp350 miliar untuk menyediakan teknologi medis inovatif dan platform digitalisasi, meningkatkan pendidikan klinis, dan pengembahan lebih lanjut dari Pusat Keunggulan (Centres of Excellences/CoEs) untuk area-area klinis utama yakni kanker, ilmu saraf (Neuroscience), dan penyakit kardiovaskular. Investasi ini merupakan komponen utama dari inisiatif ekspansi HMI Group yang sedang berlangsung di StarMed Specialist Centre di Singapura dan rumah sakit tersier di Malaysia - Mahkota Medical Centre (Mahkota) di Melaka dan Regency Specialist Hospital (Regency) di Johor.

Pandemi COVID-19 telah mempercepat sistem kesehatan Indonesia dalam mengadopsi teknologi digital, guna mencapai hasil pengobatan yang berkualitas.

Baca juga: Tujuh Zodiak Diramalkan Beruntung Besok, Ada yang akan Mendapatkan Kabar Baik

Baca juga: Dituding Gelapkan Sumbangan untuk Warga Palestina, Taqy Malik Beberkan Faktanya

Baca juga: Calon Pengantin Loncat dari Lantai 7 Hotel, Gerald Sempat Tanya Mengapa Keluarga Belum Datang

HMI Group berkomitmen untuk berinvestasi dalam teknologi yang meningkatkan kualitas perawatan untuk pasien, serta memungkinkan perawatan kesehatan secara virtual untuk memenuhi aspek keselamatan dan karena adanya pembatasan bepergian ke luar negeri.

Pendekatan hybrid ini dilakukan dengan telemedicine dan pertemuan secara langsung dengan jaringan perwakilan resmi HMI Group yang luas di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kemitraan tersebut, maka memungkinkan pasien di Indonesia untuk mendapatkan akses ke perawatan mutakhir dan berkualitas melalui teknologi digital.

Ms Chin Wei Jia, Group CEO HMI Group berkata, “Kemitraan strategis ini akan memungkinkan fasilitas medis HMI Group untuk meningkatkan kualitas perawatan pasien, sekaligus menjadi situs referensi utama untuk Siemens Healthineers di Asia Tenggara."

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved