Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

PSU Pilgub Jambi di Batanghari, Kedua Tim Pemenangan Paslon Optimis Menang

Kepada Tribunjambi.com, Koordinator PSU Kabupaten Batanghari Ce-Ratu, Muslim Hamzah mengatakan pihaknya akan mengikuti semua aturan yang diberikan ole

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - H-2 menjelang PSU Pilgub Jambi di Batanghari, tim pemenangan optimis akan meraup suara sebanyak mungkin.

Kepada Tribunjambi.com, Koordinator PSU Kabupaten Batanghari CE-Ratu, Muslim Hamzah mengatakan pihaknya akan mengikuti semua aturan yang diberikan oleh KPU dan Bawaslu.

Walaupun tim tidak bisa berkampanye, pastinya pemilih sudah menyakini bahwa CE-Ratu itu layak serta mampu memimpin Provinsi Jambi.

"Kita tetap optimis dari awal bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 01 menang di Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Batanghari," kata Muslim Hamzah selaku Koordinator PSU Kabupaten Batanghari Ce-Ratu, Selasa (25/5/2021).

Sejauh ini, pihaknya sudah membentuk saksi di setiap TPS yang menyelenggarakan PSU.

"Namanya-namanya sudah dikirim ke provinsi, kita sudah siapkan 1 orang 1 TPS yang menyaksikan dan mengawasi berjalannya PSU," ujar Muslim.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Haris-Sani PSU Pilgub Jambi Kabupaten Batanghari, Sapri mengatakan selaku tim pemenangan hanya mengawasi satu TPS yaitu di Desa Napal Sisik Kecamatan Muara Bulian.

"TPS yang lain diawasi oleh partai pengusung Haris-Sani, kalau tim pemenangan hanya mengawasi satu TPS di Desa Napal Sisik," kata Sapri.

Demikian pula untuk saksi kata Sapri akan diambil dari anggota partai pengusung Haris-Sani di Batanghari. Tidak menutup kemungkinan ada dari anggota dewan.

"Sepertinya ada dari DPRD namun kita tetap berharap pasangan Haris-Sani bisa meraih suara sebanyak mungkin dan tetap unggul dalam jumlah perolehan suara," pungkasnya.

Baca juga: Stok Melimpah, Harga Cabai Rawit di Jambi Anjlok, Per Kilogram Hanya Rp 14 Ribu

Baca juga: Kuota Calon Siswa Bakal Ditambah Pada PPDB Kota Jambi Tahun Ajaran Baru

Baca juga: Cara Lengkap Tukar Kode Redeem Free Fire Hari Ini 25 Mei 2021, Terbatas Bisa Dapat Skin Gratis

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved