Breaking News:

Berita Muarojambi

Fokus Penyekatan Arus Balik Lebaran, Polres Muarojambi Perpanjang Operasi Ketupat Hingga 24 Mei

Meskipun operasi ketupat Idulfitri tahun 2021 yang digelar oleh Polres Muarojambi berakhir pada hari ini Senin (17/5/21).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Fokus Penyekatan Arus Balik Lebaran, Polres Muarojambi Perpanjang Operasi Ketupat hingga 24 Mei Mendatang 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Meskipun operasi ketupat Idulfitri tahun 2021 yang digelar oleh Polres Muarojambi berakhir pada hari ini Senin (17/5/21).

Pos penyekatan yang berada di tiap perbatsaan wilayah hukum Polres Muarojambi diperpanjang hingga tanggal 24 Mei mendatang.

Memperpanjang penyekatan pos tersebut mengingat banyaknya masyarakat yang telah melaksanakan mudik sebelum adanya pelarangan yang melintasi wilayah Kabupaten Muarojambi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humasnya AKP Amradi mengatakan.

"Ya untuk operasi ketupat di pos penyekatan kita lakukan perpanjang hingga tanggal 24 nanti, kita akan periksa surat keterangan negatif hasil rapid test Covid-19 orang yang keluar masuk wilayah Kabupaten Muarojambi,"kata AKP Amradi Senin (17/5/21).

Ia juga mengatakan, perpanjangan pospam ini khusus pos yang berada di perbatasan, mereka akan fokus pada arus balik masyarakat keluar dari Kabupaten Muarojambi menuju keluar daerah.

Seperti kenderaan dari pulan Jawa menuju Sumatera yang melintasi Kabupaten Muarojambi begitu juga sebaliknya akan diperiksa dokumen perjalanan nya.

"Hingga hari ini ada puluhan mobil plat luar Provinsi Jambi yang berhasil petugas kita hentikan seperti dari Sumatera Selatan, Lampung hingga Sumatera Utara yang diperiksa kelengkapan surat jalan dan surat bebas Covid-19,"tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik, Al Haris Sebut Pejabat Harus Jadi Panutan

Baca juga: Bupati dan Forkopimda Tebo Ikuti Pengarahan Presiden Secara Virtual Terkait Pasca Mudik Lebaran

Baca juga: Usai Lebaran Idul Fitri, Layanan Dukcapil Sarolangun Sudah Kembali Dibuka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved