Breaking News:

Berita Nasional

Komjen Purwadi Arianto Satu-satunya Mendapat Kenaikan Pangkat Bintang Tiga, Karir Moncer di Reskrim

Baru-baru ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan kenaikan pangkat lima perwira tinggi Polri. Satu diantaranya Komjen Purwadi Arianto.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Komjen Purwadi Arianto saat menjabat Dirtipidter Bareskrim Mabes Polri menunjukan foto Tersangka dan hewan yang dijualbelikan saat rilis di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (20/9/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM - Baru-baru ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan kenaikan pangkat lima perwira tinggi Polri. Satu diantaranya Komjen Purwadi Arianto.

Komjen Purwadi Arianto merupakan satu perwira tinggi Polri yang mendapat kenaikan pangkat dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Komjen Purwadi Arianto satu-satunya berpangkat Komjen mendapat kenaikan pangkat bersama lima perwira Polri lainnya di di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021).

Upacara kenaikan pangkat itu berdasarkan Keputusan Presiden yang terdaftar dengan nomor 48/Polri/2021 tentang kenaikan pangkat ke dan dalam golongan Polri.

Komjen Purwadi Arianto saat ini bertugas sebagai Sekretaris Utama Lemhanas RI.

Komjen Purwadi Arianto juga merupakan mantan Kapolda Lampung. Karirnya banyak di Reskrim (Reserse Kriminal).

Komjen Purwadi Arianto banyak menangani kasus-kasus, seperti pengusutan pembakaran Bendera Merah Putih yang viral di media sosial.

Komjen Purwadi Arianto sangat berpengalaman dalam bidang reserse. Prnah mengemban jabatan penting dalam penindakan kriminal. Baik di tingkat daerah hingga Mabes Polri.

Profil

Mengutip dari berbagai sumber, Komjen Pol Drs Purwadi Arianto, M.Si. lahir di Jakarta, 2 Oktober 1966.

Halaman
1234
Editor: Rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved