Breaking News:

Berita Kota Jambi

Pasar Senggol di Kawasan Istana Anak-anak Dipenuhi Masyarakat Mencari Pakaian Baru

Sejumlah masyarakat di Kota Jambi, pada siang ini tampak memadati Pasar Senggol yang berada di dekat Istana Anak-anak, Pasar Jambi.

tribunjambi/Monang Widyoko
Sejumlah masyarakat di Kota Jambi, pada siang ini tampak memadati Pasar Senggol yang berada di dekat Istana Anak-anak, Pasar Jambi. 

Pasar Senggol di Kawasan Istana Anak-anak Dipenuhi Masyarakat Mencari Pakaian Baru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejumlah masyarakat di Kota Jambi, pada siang ini tampak memadati Pasar Senggol yang berada di dekat Istana Anak-anak, Pasar Jambi.

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi, Senin (10/5/2021) beberapa hari menjelang lebaran, kepadatan terasa hanya di area pakaian dan sepatu. 

Sebagian dari mereka ada yang menggunakan masker dan ada juga yang tidak. 

Meski ramai, namun saat berjalan dari area parkir dan menuju ke dalam (di tempat lokasi jualan pakaian) kondisi masih terpantau belum terlalu ramai.

Ketika Tribunjambi.com menemui seorang masyarakat yang berburu pakaian, ia mengatakan sebenarnya takut akan virus Covid-19. Namun anak-anaknya membutuhkan pakaian baru untuk lebaran.

"Kalau dibilang takut ya takut dengan corona. Tapi mau diapa anak kami butuh baju baru. Jadi kami cari bari di sini," kata ibu paruh baya yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Iwan seorang pedagang celana yang ada di sana mengatakan, saat-saat seperti ini yang mereka nanti-nantikan. Sebab mereka dapat keuntungan yang lumayan banyak dari biasanya.

"Ini masih belum ramai. Tapi sudah terlihatlah, beberapa hari ini sudah mulai ada yang datang mencari celana. Kebanyakan yang datang mencari celana model chino," katanya.

VIDEO Polisi Kewalahan Adang Pemudik di Pos Penyekatan Bekasi Karawang

Pacu Biduk dan Festival Beatrix di Sarolangun Batal Digelar Imbas Refocusing Anggaran

Mahasiswa Unja dan Keponakannya yang Dibacok Oleh Geng Motor Ternyata Korban Salah Sasaran

"Saat seperti inilah yang kami tunggu. Bagaimana pun, kami saat lebaran juga mendapat lebih. Apa lagi tahun lalu sangat sepi dan kami tidak dapat apa-apa. Jadi kami harapkan tahun inilah kami bisa mendapatkan lebih," terangnya. (Tribunjambi.com/Widyoko)

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved