Breaking News:

Berita Batanghari

Aksi Dramatis Proses Evakuasi Korban Gantung Diri di Tembesi, Jenazah Ditandu Sampai ke Puskesmas

Pria tersebut diketahui bunuh diri dengan cara gantung diri di dahan cempedak milik perkebunan warga yang jauh dari pemukiman masyarakat.

Tribunjambi/Wira
Proses evakuasi Amiran (40) ditemukan tewas gantung diri di Dusun III Desa Pelayangan RT 05, Muara Tembesi pada Rabu (5/5/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Amiran (40) ditemukan tewas gantung diri di Dusun III Desa Pelayangan RT 05, Kecamatan Muara Tembesi pada Rabu (5/5/2021).

Pria tersebut diketahui bunuh diri dengan cara gantung diri di dahan cempedak milik perkebunan warga yang jauh dari pemukiman masyarakat.

Amiran merupakan seorang pengelola kebun yang berasal dari Desa Pematang Lima Suku, Muara Tembesi.

Kapolsek Muara Tembesi, Iptu Amran kepada Tribunjambi.com menjelaskan kronologi kejadian tersebut berdasarkan dari saksi mata Fendi.

Ia menceritakan kejadian berlangsung sekitar pukul 17.00 Wib.

Saat itu Fendi masuk ke dalam hutan dengan tujuan mencari kayu bakar.

Ketika melintas di perkebunan yang jauh dari pemukiman warga sekitar 5 kilometer, ia melihat ada pria yang masih tergantung di dahan pohon cempedak.

“Saat melihat itu Fendi langsung memastikan kondisi pria tersebut, nahasnya pria yang ditemukan sudah tak bernyawa,” kata Iptu Amran selaku Kapolsek Muara Tembesi, Kamis (6/5/2021).

Lanjutnya, Kapolsek mengatakan setelah diketahui pria tersebut tak bernyawa ia pun bergegas pergi ke balai desa untuk memberitahukan terkait kejadian yang ia lihat kepada masyarakat.

Kemudian, Sutiyono selaku kepada desa setempat mengabarkan kepada pihak Polsek Muara Tembesi terkait kejadian itu.

Halaman
12
Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved