Breaking News:

berita daerah

Jalur Mudik Jambi-Palembang Terlihat Sepi 

Jalur mudik lebaran di jalan Lintas Timur perbatasan Jambi-Palembang Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi terlihat sepi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Hendri Dunan
tribunjambi/hasbi sabirin
Jalur mudik di perbatasan Jambi-Palembang terlihat sepi sejak pengetatan arus mudik 2021 

TRIBUN, SENGETI - Jalur mudik lebaran tahun 1442 Hijriyah di jalan Lintas Timur perbatasan Jambi-Palembang Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi terlihat sepi.
Meskipun siang ini belum ada aktivitas penyekatan, situsai lalu lintas di jalur Jambi-Palembang sudah terlihat sepi dari mobil angkutan umum yang hendak mudik lebaran. Saat diketahui jadwal penyekatan di pos perbatasan Jambi Palembang ini dilakukan selama tiga kali dalam sehari, yakni waktu pagi, sore dan malam hari.
Seperti yang disampaikan oleh Iptu Maryono sebagai penanggungjawab kegiatan penyekatan hari ini menggatakan.

Baca juga: Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Batanghari Karena Tak Sanggup Menanjak

"Kegiatan penyekatan sudah kita lakukan tadi pagi, ada beberapa mobil angkutan penumpang sudah bisa melengkapi dan sudah ada yang menunjukkan hasil test PCR nya, jika yang tidak bisa tunjukkan sudah kita perintahkan lakukan Rapid di RSUD atau Puskesmas terdekat,"kata Maryono, Rabu (5/4).

Baca juga: Penumpang di Pelabuhan Kuala Tungkal Tampak Sepi Jelang Larangan Mudik

Ia juga mengatakan hari ini merupakan hari terakhir penyekatan dan besok lebih ketat lagi, karena dari tanggal 6-17 Mei akan dilakukan pelarangan mudik lebaran.
Kami menghimbau kepada pengendara agar menunjukan hasil test Rapid PCR atau Rapid Antigen yang mana surat tersebut berlaku selama 1x24 jam. (cbi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved