Breaking News:

Campus Blitz

UKM Universitas Nurdin Hamzah Adakan Kegiatan Tahunan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forkalam Al-Kahfi Universitas Nurdin Hamzah mengadakan kegiatan rutin tahunan, yaitu paket berbuka puasa

Istimewa
Foto bersama Anggota Forkalam Al-Kahfi dan Anak Panti Asuhan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forkalam Al-Kahfi Universitas Nurdin Hamzah mengadakan kegiatan rutin tahunan, yaitu paket berbuka puasa untuk anak yatim dan dhuafa, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota UKM.

Kegiatan ini merupakan kegitaan tahunan UKM Forkalam Al-Kahfi selama bulan suci ramadhan dan pada agenda ini diadakannya santunan dan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan.

Setiap tahunnya, kegiatan ini diadakan di panti asuhan yang berbeda, dan untuk tahun ini diadakan di panti asuhan almahri kota baru.

Selain mengadakan santunan dan buka puasa bersama, juga ada kegiatan tausiyah singkat di panti asuhan dan juga kegiatan ini sabagai ajang silaturahmi Akbar keluarga besar UKM Forkalam Alkahfi Universitas Nurdin Hamzah

"Selain santunan dan buka puasa juga ada tausiyah singkat, tebar takjil untuk kaum dhuafa nanti keliling, dan untuk tahun ini UKM Forkalam Al-Kahfi berkolaborasi dengan para alumni UKM untuk mengadakan kegiatan ini," jelas Atalaricksyah, ketua umum UKM Forkalam 

Kegaitan ini diikuti 80an orang peserta baik anak panti asuhan alumni, anggota dan dari tamu undangan.

"Peserta terdiri dari 30 orang anak panti asuhan, 30 orang alumni, 20 orang anggota Forkalam dan para tamu undangan dari pihak civitas akademika," tutupnya.

Ia juga mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini ialah untuk membantu anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta sebagai ajang mempererat tali silaturahmi anggota Civitas Akademik, alumni dan anggota UKM Forkalam Al-Kahfi.

Baca juga: THR Guru dan TKK Pemkot Jambi akan Cair, Besarannya Rp 700-750 Ribu

Baca juga: Ramalan Zodiak Harian untuk 4 April 2021 Lengkap, Asmara Aries Lagi Rencana Romantis, Kesehatan Leo

Baca juga: Punya 5 Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama, Pemprov Jambi Bisa Laksanakan Diklatpim Sendiri

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved