Breaking News:

VIDEO Nama Putri Delina Dicatut untuk Penipuan Bagi-bagi Uang THR

Dari unggahan tersebut, seorang korban penipuan bercerita tentang yang uangnya hilang Rp 7 juta setelah ada oknum yang mengaku dari tim Putri Delina a

TRIBUNJAMBI.COM - YouTuber dan putri komedian Sule, Putri Delina berikan peringatan agar lebih waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Penipuan yang terjadi dan dengan modus bagi-bagi uang Tunjangan Hari Raya (THR) itu diunggah Putri melalui Instagram Story-nya.

Dari unggahan tersebut, seorang korban penipuan bercerita tentang yang uangnya hilang Rp 7 juta setelah ada oknum yang mengaku dari tim Putri Delina akan membagikan uang THR.

Oknum tersebut meminta nomor rekening korban, tapi setelah korban melihat saldo rekeningnya justru uang dalam rekeningnya hilang. Korban mengaku kehilangan uang Rp 7 juta, hasil dari menjual motor dan laptop.

Baca juga: Pemkot Jambi Miliki Aplikasi Data Covid-19, Upaya Dapatkan Data Real Time

Baca juga: ACE Donasikan 320 Baju Hazmat ke Pemkot Jambi untuk Pencegahan dan Penangan Covid-19

Baca juga: Lagi Musim Penyakit, Berikut Ini Tips dan Tips Cara Menyembuhkan Flu dengan Cepat Tanpa Obat

"Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Putri Delina. Kami tim Putri Delina tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun," tulis akun resmi @putridelinaa, dikutip Sabtu (24/4/2021).

"Sekali lagi hati-hati, bila ada kejadian seperti ini tolong hubungi kita melalui DM Instagram," lanjutnya.

Putri juga dibuat heran dengan masih adanya oknum yang melakukan penipuan seperti itu di bulan suci Ramadhan.

"Di bulan suci Ramadhan ini adaa aja," tulis Putri. "Kalaupun Putri mau ngadain bagi-bagi THR, pasti infonya langsung di Instagram Putri, tidak langsung mengontak kalian, Jadi hati-hati yaaa," imbuhnya lagi.

https://youtu.be/3dZooT3fymU

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Namanya Dicatut untuk Penipuan Bagi Uang THR, Putri Delina: Hati-Hati ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/24/172309666/namanya-dicatut-untuk-penipuan-bagi-uang-thr-putri-delina-hati-hati

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved