Breaking News:

Berita Kota Jambi

BREAKING NEWS Klaster Keluarga Besar di Kota Jambi Bertambah Kini 21 Orang Positif Covid-19

Klaster keluarga di RT 4 Kelurahan Payo Selincah, Paalmerah, Kota Jambi bertambah satu orang.

tribunjambi/Rara Khushshoh Azzahro
Jalan di RT 4 Kelurahan Payo Selincah, Paal Merah, menuju ke rumah-rumah pasien Covid-19 yang merupakan keluarga besar berjumlah 21 orang. 

BREAKING NEWS Klaster Keluarga Besar di Kota Jambi Bertambah Kini 21 Orang Positif Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Klaster Keluarga di RT 4 Kelurahan Payo Selincah, Paalmerah, Kota Jambi bertambah satu orang. Kini totalnya menjadi 21 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu dikatakan Amran, Camat Paal Merah Kota Jambi, Minggu (25/04/2021) saat diwawancarai melalui ponsel.

"Dari total 20 orang yang terkonfirmasi Covid-19, saya dapat info lagi bertambah satu orang. Jadi ada 21 orang yang positif Covid-19," ucapnya.

Keluarga besar tersebut tinggal di satu RT, selain itu rumah satu dengan yang lainnya berada di satu hamparan yang sama. 

"Rumahnya berdepanan satu lorong," kata Amran.

Menurutnya, mereka berada di 11 rumah yang berbeda. Sabtu (24/05/2021) ada penambahan 5 orang terkonfirmasi positif Covid-19, setelah sebelumnya jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu 15 orang.

Terpisah, informasi melalui admin Diskominfo Kota Jambi kepada para jurnalis, Minggu (25/04/2021) ini bantuan pangan akan diberikan kepada keluarga tersebut. 

Pemberian akan diberikan dari Pemkot Jambi melalui pihak pemerintah kelurahan serta kecamatan setempat.(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved