Breaking News:

Berita Selebritis

Aurel Hermansyah Bisa Gigit Jari Usai Peringatan Keras Ibu Atta, Buku Gen Halilintar Dikeluarkan

Pasalnya kurang lebih dari satu tahun bersama sebagai pasangan kekasih, keduanya kini telah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Ist
Aurel, Atta Halilintar dan orang tua Gen Halilintar 

TRIBUNJAMBI.COM - Rumah tangga pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini jadi sorotan publik, usai membangun bahtera rumah tangga di usia muda.

Meski sedang menikmati masa-masa bahagia sebagai suami dan istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dinilai banyak pihak masih terlalu muda dalam berumahtangga.

Pasalnya kurang lebih dari satu tahun bersama sebagai pasangan kekasih, keduanya kini telah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Akad nikah yang langsungkan keduanya pada Sabtu (03/04) bahkan disaksikan oleh orang nomor satu di Indonesia yakni, Presiden Jokowi.

Jadi pengantin baru, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tidak lepas dari sorotan publik.

Sedang nikmat-nikmatnya menjalani biduk rumah tangga, kisah lain dari pernikahan Atta dan Aurel masih jadi perbincangan.

Atta Halilitar Ingin punya 15 Anak, Komnas Perempuan berikan tanggapan menohok begini
Atta Halilitar Ingin punya 15 Anak, Komnas Perempuan berikan tanggapan menohok begini (IG Aurel Hermansyah dan Atta halilintar)

Baca juga: Atta Halilintar Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Aurel Unggah Postingan Religi: Sakit Adalah Ujian

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 24 April 2021 Promo JSM Alfamart Semarak Ramadhan Harga Super Hemat

Baca juga: Terbaru, Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Aurel Hermansyah Isolasi Mandiri

 

Apalagi pada momen yang berbahagia tersebut, keluarga Atta tampak tak hadir menyaksikan langsung rangkaian acara pernikahan putra sulungnya.

Meski tak tinggal dekat dengan Aurel dan Atta Halilintar, nyatanya Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid masih memperhatikan mereka berdua.

Terbukti berbagai nasihat pun diberikan pada pernikahan Aurel dan Atta Halilintar meskipun hanya melalui sambungan video call.

Namun hal itu tentu karena Lenggogeni dan Halilintar Anofial ingin Atta Halilintar dan Aurel mengikuti jejak pernikahan mereka berdua.

Halaman
123
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved