Breaking News:

Berita Kota Jambi

VIDEO Tidak Ada Lonjakan Penumpang Jelang Larangan Mudik di Terminal Alam Barajo

Menjelang diberlakukannya larangan mudik mulai 6-17 Mei ini, penumpang di Terminal Alam Barajo tidak mengalami lonjakan.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang diberlakukannya larangan mudik mulai 6-17 Mei ini, penumpang di Terminal Alam Barajo tidak mengalami lonjakan.

Ibrahim, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Alam Barajo Kota Jambi mengatakan, meski tidak mengalami lonjakan, namun dibandingkan dengan bulan Ramadhan tahun ini kondisinya meningkat.

Ia mengatakan jumlah penumpang yang datang pada April 2021 ini ada sebanyak 1.225 penumpang dengan 112 bus. Sementara itu untuk penumpang yang berangkat sebanyak 3.884 penumpang dengan 205 bus.

Pihaknya pun telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar melakukan perjalanan menggunakan kendaraan umum untuk lebih awal.

Dari pantauan tim mereka di lapangan, penumpang yang melakukan perjalanan saat ini merupakan penumpang yang bekerja dibidang perkebunan dan pegawai kontrak yang memang yang menyelesaikan pekerjaan nya lebih cepat.

Sehingga ia mengatakan, para penumpang dapat melakukan perjalanan tanpa terhambat dengan larangan mudik pada 6-17 Mei nanti.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Soal Larangan Mudik Terbaru, Bos Putra Remaja Jambi Tidak Mempermasalahkan Itu

Baca juga: Nathalie Holscher Sedih Keluarga Umbar Aib Sule, Mendadak Minta Maaf: Kenapa Keluarga Harus Begini

Baca juga: VIDEO Trans Siginjai Rute Bandara - Sengeti Mulai Beroperasi Hari ini

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved