Breaking News:

Berita Tebo

Pemkab Tebo Kembali Terima Penghargaan SAKIP dari Menpan RB

Pemerintah Kabupaten Tebo kembali memperoleh Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

istimewa
Pemerintah Kabupaten Tebo kembali memperoleh Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas prestasi dalam Akuntabilitas Kinerja 

Pemkab Tebo Terima Penghargaan SAKIP dari Menteri PAN RB

TRIBUNJAMBI.COM - Pemerintah Kabupaten Tebo kembali memperoleh Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas prestasi dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2020.

Penghargaan yang ditandatangani langsung Menpan-RB Tjahjo Kumolo pada tanggal 22 April 2021 tersebut diberikan dengan predikat nilai B.

Berdasarkan lembaran laporan yang ditandatangani Plt Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Agus Uji Hantara disebutkan, Pemkab Tebo menunjukkan tingkat efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran yang masih perlu diperbaiki.

Hal ini disebabkan oleh peningkatan kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi hasil sudah baik namun belum signifikan.

Brigjen M Zulkifli Serahkan Offset Harimau Sumatera Hasil Sitaan 2007 Lalu ke Museum Siginjei

Pelaku PETI di Desa Sungai Ruan Ilir Tetap Beraktivitas Walau Sudah Pernah Ditertibkan Aparat

Cegah Arus Mudik Pemkab Tebo Bentuk Posko Penyekatan di Sejumlah Titik Perbatasan

Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah dan PP Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) bertujuan menilai tingkat akuntabilitas pertanggungjawaban atas hasil (outcoume) terhadap penggunaan anggaran dalam rangka mewujudkan pemerintah yang berorientasi terhadap hasil.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved