Breaking News:

Sita Uang hingga Alat Kontrasepsi, Puluhan Gadis SMA Ditangkap Terlibat Prostitusi Via MiChat

Mereka tengah siap-siap menunggu pelanggan sebelum diamankan petugas kepolisian. PSK ABG yang rata-rata siswi SMA

Shanghaiist
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebanyak 15 orang, yang kebanyakan anak di bawah umur menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Mereka tengah siap-siap menunggu pelanggan sebelum diamankan petugas kepolisian.

PSK ABG yang rata-rata siswi SMA ini ditawarkan melalui media sosial.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menggerebek praktik prostitusi anak di bawah umur di sebuah hotel di Jalan Tebet Barat Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi mendapati praktik prostistusi anak di bawah umur di lokasi tersebut.

Penggerebekan dilakukan Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Ada lima belas orang yang sebagian besar anak di bawah umur diamankan," kata Yusri saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021) dikutip dari TribunJakarta.com dengan judul Polisi Bongkar Prostitusi di Reddoorz TIS Square Tebet, 15 Anak Di Bawah Umur Diamankan.

Yusri menjelaskan, modus operandi yang digunakan adalah menawarkan anak-anak di bawah umur kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Selain anak di bawah umur, polisi juga mengamankan joki dan beberapa orang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi ini.

"Tertangkap tangan diduga keras sedang atau telah melakukan perbuatan cabul dengan korbannya adalah anak di bawah umur," ujar Yusri.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved