Breaking News:

Pemkot Jambi Bakal Sasar 12 LKSA, Guna Bakti Sosial HUT Pemkot dan Hari Jadi Kota Jambi

Noviarman, Kepala Dinas Sosial Kota Jambi selaku Koordinator Panitia Bakti Sosial HUT Pemkot dan Hari Jadi Kota Jambi, mengucapkan pada pelaksanaan ba

Tribunjambi/Rara
Noviarman, Kadinsos Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemkot Jambi akan lakukan baksos pada HUT Pemkot dan Hari Jadi Kota Jambi. Sebanyak 12 lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) di Kota Jambi yang akan menjadi sasaran.

Noviarman, Kepala Dinas Sosial Kota Jambi selaku Koordinator Panitia Bakti Sosial HUT Pemkot dan Hari Jadi Kota Jambi, mengucapkan pada pelaksanaan bakti sosial, ada beberapa OPD yang ditunjuk untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.

"Sembakonya ada lima komoditi yaitu berupa sirup, kental manis kaleng, mie instan, gula pasir, dan teh celup," ucap Noviarman, Selasa (20/04/2021) melalui telepon.

Ia berujar, sembako yang diberikan memang hanya yang kerap digunakan saat bulan Ramadhan. Pemberian sembako akan diatur oleh OPD masing-masing yang telah ditunjuk.

"Tetapi untuk susu, dan sirup setengah lusin minimal. Jadi per enam kaleng. Kemudian Indomie (mi instan) nya sedus," ujarnya.

Ada 12 LKSA atau yang ia sebut panti anak yang akan didatangi oleh OPD-OPD. Satu pantinya akan dipegang oleh lima OPD untuk memberikan sembako.

Setiap OPD-nya dibebani setidaknya yaitu tiga paket sembako. Kemudian ada 55 jumlah OPD dan para bagiannya yang akan turun.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru Shopee Buat Lulusan S1 dan Fresh Graduate Cek Selengkapnya Di Sini

Baca juga: Aldebaran Akhirnya Tahu Reyna Bukan Anak Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 20 April 2021

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 20 April 2021 Serba Hemat hingga Super Hemat Produk Kebutuhan Sehari-hari

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved