Breaking News:

Berita Kota Jambi

VIDEO Warung Kecil di Pasir Putih Jual Miras Merek Lokal dan Impor, Digerebek Polda

Puluhan botol miras dari berbagai merek disita petugas di sebuah warung kecil, dengan luas sekira 2 meter yang tepat berada tepi jalan tersebut.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Siginjai Tahun 2021 Polda Jambi gerebek warung penjual minuman keras (miras) di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kamis (16/4/2021) malam.

Puluhan botol miras dari berbagai merek disita petugas di sebuah warung kecil, dengan luas sekira 2 meter yang tepat berada tepi jalan tersebut.

Untuk menghindari petugas, warung tersebut didesain menjadi warung kecil, yang menjual rokok, jajanan serta makanan lainnya.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, petugas justru kaget, lantaran mendapat puluh 83 botol miras, merek lokal dan impor.

Puluhan botol minuman tersebut disimpan penjual didalam sebuah lobang di dalam warung kecilnya.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP M Hasan, pada kamis 16 April 2021 malam mengungkapkan bahwa mereka mengamankan 80 botol miras dari warung kecil ini.

Ia menjelaskan, warung tersebut sudah menjadi target operasi, lantaran sering dijadikan tempat nongkorong dan minum minuman keras.

Setelah mengamankan barang bukti, petugas lantas mengintrogasi penjualnnya, yang berinisial A.

Petugas mendapat informasi, miras tersebut didapat dari gudang distributor yang berada di kawasan Simpang Pulai, Kota Jambi.

Tim kembali bergerak menuju lokasi distributor yang disebut oleh A, namun, saat tiba di lokasi, gudang distributor tersebut sudah tutup.

Saat ini, satu penjual dan puluhan botol miras berbagai merek tersebut telah diamankan di Mapolda Jambi untuk di proses lebih lanjut.

Baca berita lain terkait Polda Jambi

Baca juga: UMKM Mama Kembar Produksi Kue Semprong Berbagai Varian Rasa Sampai Akar Kelapa

Baca juga: SEPAK TERJANG Budi Gunawan, Sosok yang Digadang Gantikan Megawati Sebagai Ketua Umum PDIP

Baca juga: VIDEO Tak Ada Kabar Sejak Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Rindu

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved