Breaking News:

UMKM Jambi

Sajikan Es Buah Kelapa Muda Pendamping Bakso Kelapa Muda

Berbagai macam buah dari mangga, alpukat, semangka, buah naga hingga buah kurma dapat kalian rasakan nikmatnya dalam satu porsi es buah kelapa muda.

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Warung di Tungkal Ilir Ini sajikan Es Buah Kelapa Muda Pendamping Bakso Kelapa Muda 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Makan bakso rasanya kurang lengkap kalo belum di sandingkan dengan minuman penyegar. Sensasi hangat dan nikmatnya bakso kuah dalam mangkuk kelapa muda akan semakin sempurna jika kalian minum es buah kelapa muda.

Berbagai macam buah dari mangga, alpukat, semangka, buah naga hingga buah kurma dapat kalian rasakan nikmatnya dalam satu porsi es buah kelapa muda. Tidak ketinggalan, daging buah kelapa muda yang masih utuh menjadi penyegar tambahan.

Ini bisa kalian pesan di warung Fajriah yang berada di Jalan Beringin ujung parit lapis RT 11, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain menu andalan bakso kuah yang di sajikan pada buah kelapa muda, Fajriah juga menyandingkan menu es buah kelapa muda. 

"Selain bakso kuah yang di sajikan dalam kelapa muda, kita juga ada es buah kelapa muda. Jadi isiannya berbagai macam buah, termasuk ada kolang kaling juga sama kurma,"sebutnya

Yang menjadi penambah sensasi segar dari buah fresh ini adalah es batu yang Ia gunakan. Biasanya es batu terbuat dari ai bersih, namun tidak bagi Fajriah. Es batu yang Ia sajikan terbuat dari air kelapa. Ya, air kelapa segar dari kupasan kelapa muda yang di gunakan untuk bakso dan es buah Ia manfaatkan untuk menjadi es batu.

"Jadi rasa kelapa muda nya tidak hilang. Karena tetap ada air kelapa muda dan daging biah kelapa juga tetap ada. Kalo biasanya es buah itu pakai es batu yang air biasa, ini kita pakai air kelapa muda,"tambahnya

Khasiat air kelapa muda dan dagingnya di tambah dengan berbagai buahan yang banyak bisa menjadi alternatif pilihan untuk menu berbuka puasa. Jika berminat langsung saja ke warung Fajriah yang beralamat di Jalan Beringin ujung parit lapis RT 11, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
 

--

Baca berita lain terkait Tanjabbar

Baca juga: Komoditi Bahan Pangan Pokok di Batanghari Normal, Hanya Ada Kenaikan Harga Sehari Jelang Ramadan

Baca juga: Promo Alfamart Terbaru 16 April 2021 Semarak Ramadhan 2021 Beras Rp56.900 Minyak Goreng 2L Rp26.900

Baca juga: Detik-detik Terduga Teroris di Tembak Mati Densus 88, Sempat Serang Gunakan Samurai

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved