Breaking News:

Berita Tebo

Wabup Tebo Perintahkan Para Kadis Terbuka dengan Media Terkait Informasi Publik

Hal ini diminta wabup, setelah ada beberapa kadis yang dianggap masih tertutup dan sulit untuk mendapatkan keterbukaan informasi.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hendro Sandi
Wakil Bupati Tebo, Syahlan soal keterbukaan informasi kepada media di Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Wakil Bupati Tebo, Syahlan perintahkan seluruh kepala dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo untuk terbuka kepada media.

Hal ini diminta wabup, setelah ada beberapa kadis yang dianggap masih tertutup dan sulit untuk mendapatkan keterbukaan informasi.

Bahkan, Syahlan juga meminta agar para bawahannya merespons jika ada awak media yang mencoba meminta informasi melalui sambungan telepon.

"Kalau memang lagi tidak ada di kantor, tentu rekan media jjka butuh informasi yang penting bisa menkonfirmasi melalui telepon. Jadi harus di respon," kata Syahlan, Kamis (15/4/2021).

"Jadi jangan tertutup dengan rekan media. Kalau memang ada informasi yang dibutuhkan yang memang boleh diungkap ke publik, ya terbuka saja sampai susah ditemui atau dihubungi," tegasnya.

Dikatakan Syahlan, dirinya memastikan akan terus melakukan himbauan dan teguran kepada para pejabat lingkup Pemkab Tebo, agar menjalin komunikasi yang baik kepublik.

"Saya juga selalu meminta kepada para pejabat di Tebo biar jangan sungkan-sungkan terbuka kepada media dan publik," pungkasnya.

Baca juga: Demokrat Panas Lagi, AHY Gugat 12 Mantan Kader yang Dukung KLB Ilegal, Darmizal Jawab Begini

Baca juga: Militer Indonesia Tambah Kekuatan ke Natuna, Imbas China Bikin Gaduh di laut China Selatan

Baca juga: Emosi Kartika Putri Lantaran Dipermainkan Richard Lee Imbas Tak Datang Polda Metro Jaya: Kecewa Saya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved