Breaking News:

Kronologi Emak-emak di Riau Nekat Gantung Diri Gara-gara Ajakan Berhubungan Intim Ditolak Suami

Tak kuat ajakan berhubungan intim ditolak, buat NA (31) emak-emak nekat gantung diri.

Editor: Heri Prihartono
Istimewa
Ilustrasi gantung diri. 

TRIBUNJAMBI.COM - Tak kuat ajakan berhubungan intim ditolak, buat NA (31) emak-emak nekat gantung diri.
Sosok emak-emak itu tewas diduga karena gantung diri di rumahnya di Jalan Pembangunan, Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Korban diduga gantung diri karena sang suami berinisial KA menolak ketika diajak untuk berhubungan intim.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban gantung diri pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Korban diduga gantung diri dengan menggunakan seutas tali," ujar Nuhadi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (15/4/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, sebut dia, tidak adanya adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita asal Sumatera Utara (Sumut) itu.

Namun, pihak keluarga dari kampung halamannya di Sumut, menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan "Jenazah korban dibawa ke Binjai, Sumut, untuk dimakamkan di sana," kata Nurhadi.

Ia menjelaskan, korban diduga gantung diri karena kesal sama suaminya. Pasalnya, sang suami menolak saat korban mengajak untuk berhubungan badan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dari suaminya, korban merasa kecewa karena ditolak suami untuk berhubungan badan," kata Nurhadi.

Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh seorang anak laki-lakinya berinisial JK yang berusia 2,8 tahun.

Kepada bapaknya JK bilang bahwa sang ibu sudah tergantung dengan seutas tali.

Suami syok kemudian meminta tolong kepada warga untuk menurunkan istrinya yang sudah tewas. Lalu, polisi kemudian tiba di lokasi kejadian dan membawa jenazah ke puskesmas setempat.

Kontak bantuan Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Baca Artikel Lainnya di sini

SUMBER ARTIKEL KOMPAS.COM

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved