Breaking News:

VIDEO Laka Lantas Terjadi di Jalan Lintas Tebo Bungo, Tiga Pengedara Motor Dilarikan ke RS

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan satu unit minibus ini, mengakibatkan tiga orang pengendara motor mengalami luka berat.

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan Lintas Tebo-Bungo, tepatnya di paal VII Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (12/4/2021) sore.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan satu unit minibus ini, mengakibatkan tiga orang pengendara motor mengalami luka berat.

Baca juga: PTM di Batanghari pada Ramadan Tetap Dilaksanakan, Satuan Pendidikan Sudah Dapat Libur

Baca juga: Dihantui Dosa Pemenggal Kepala Ayah Pilih Bunuh Diri di Penjara, Pakai Benda Ini untuk Akhiri Hidup

Baca juga: INI Cara Berwudhu Saat Puasa Ramadan, Kata Ustaz Adi Hidayat Ungkap Bagian yang Tak Boleh Berlebihan

Sementara sopir mobil langsung membawa kedua pengendara motor tersebut ke rumah sakit RSUD Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi.

Belum diketahui pasti akibat kecelakaan tersebut. Menurut warga dilokasi kejadian menuturkan, kecelakaan bermula saat minibus hendak belok ke arah kiri.

Namun pengendara motor jenis Revo X dengan plat motor BH 2987 CZ, melaju dengan kecepatan kencang dari arah yang sama. Karena pengendara motor diduga kurang siap, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Anggota Satlantas Polres Tebo, Briptu Agung Saputra saat di lokasi kejadian membenarkan hal tersebut. Saat ini pengendara sepeda motor tersebut sudah dibawa ke rumah sakit, untuk selanjutnya mereka masih menunggu informasi lebih lanjut.

https://youtu.be/f5HTHCNoRtU

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved