Breaking News:

Home & Garden

Tren Motif Bergeser ke Pemandangan, Bangun Mood dan Suasana Cozy dengan Wallpaper

Menggunakan wallpaper sebagai pelapis dinding dapat lebih mempercantik interior rumah. Dengan hadirnya wallpaper ruangan

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Fifi Suryani
ISTIMEWA
Pilihan wallpaper saat ini mulai bergeser pada motif pemandangan. Wallcustom ini mampu menghadirkan kesan rilek dan mengusir penat. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menggunakan wallpaper sebagai pelapis dinding dapat lebih mempercantik interior rumah.

Dengan hadirnya wallpaper ruangan yang mungil bisa terkesan lapang dan lega. Selain itu juga bisa menghadirkan suasana yang cozy bagi penghuninya.

Tidak hanya menghadirkan kesan lapang dan lega, wallpaper juga bisa menyuguhkan kesan elegan dan hangat.

Dengan hadirnya wallpaper sebagai bagian dari interior rumah, setidak nya Anda tak lagi membutuhkan banyak properti untuk menghadirkan tema tertentu. Selain lebih praktis penggunaan wallpaper juga lebih ekonomis.

Menariknya penggunaan wallpaper ini bisa diaplikasikan ke semua dinding rumah, seperti kamar tidur, ruang tamu maupun ruang keluarga.

Temanya pun juga beragam karena produsen wallpaper sendiri sudah menghadirkan berbagai macam motif wallpaper.

Untuk kamar tidur yang memiliki fungsi sebagai tempat pelepas lelah dan rilek pemilihan motif yang elegan dan glamor mampu untuk membangkitkan mood atau bisa juga menggunakan motif dedaunan yang natural.

Agar mendukung terciptanya mood yang baik di kamar tidur perlu menggunakan motif yang berbeda untuk ruangan keluarga dan tamu.

Di ruang tamu dan keluarga pengubinan motif yang mampu membuat ruangan terlihat lapang dan lega akan sangat membantu. Apa lagi untuk perumahan dengan ruangan yang mungil.

Untuk menghadirkan kesan ruangan tampak lebih besar dan langit-langit lebih tinggi bisa mengunakan pola dengan warna latar belakang yang sejuk seperti, hijau, biru atau ungu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved