Breaking News:

Berita Muarojambi

Mobil Pelat Merah Pemkab Muarojambi Tabrak Dua Kenderaan di Jakuko

"Saat itu juga mobil tersebut tiba-tiba menghantam pengendara sepeda motor dari arah berlawanan kemudian menghantam mobil saya, sehingga ketiga kender

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Kecelakaan di Muarojambi, begini kondisi mobil pelat merah Pemkab Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Dari arah berlawanan sebuah mobil minibus pelat merah jenis APV milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi nomor polisi BH 1295 G hantam pengendara sepeda motor Yamaha jenis Lexi nomor polisi BH 3192 TY.

Kejadian ini tepatnya di jalan lintas timur RT 01 Desa Kedemangan Kecamatan Jakuko Kabupaten Muarojambi pada Selasa (13/4/21) sekitar pukul 09:30 WIB.

Dalam kejadian ini mobil minibus jenis APV tidak hanya menghantam pengendara sepeda motor, namun ia juga menghantam sisi kanan mobil minibus jenis Agya nomor polisi BH 1958 GE warna merah.

Saat diketahui mobil APV pelat merah ini dikendarai oleh seorang pegawai Balai Pertanian Pall 13 Mestong, mobil yang dikendarai nya dari arah Jambi yang menuju Sengeti.

Hutasoid pengendara mobil Agya mengatakan, mobil yang dikendarai nya dari arah Sengeti menuju Jambi, tiba-tiba di lokasi kejadian mobil minibus APV ingin mendahului kenderaan didepannya.

"Saat itu juga mobil tersebut tiba-tiba menghantam pengendara sepeda motor dari arah berlawanan kemudian menghantam mobil saya, sehingga ketiga kenderaan kami mengalami kerusakan yang cukup parah,"kata Hutasoid.

Pantauan dilapangan kendaraan sepeda motor jenis Lexi mengalami rusak parah dibagian mesin, mobil Agya rusak dibagian samping kanan sementara mobil APV rusak hingga ringsek ke perkarangan rumah warga.

Beruntung nya pada kejadian ini tidak ada korban jiwa, peristiwa kecelakaan itu, sudah ditangani oleh anggota satlantas Polres Muarojambi.

Baca juga: Buka Saat Ramadhan, Kasatpol PP Merangin: Jika Melanggar akan Disanksi Hingga Pencopotan Izin

Baca juga: Tengah Malam Ibu Muda Terpekik Dirudapaksa Sopir Travel, Pelaku Terlalu Kuat Karena Bertubuh Besar

Baca juga: KemenpanRB Umumkan Formasi Terbanyak CPNS 2021, Ada Guru dan Dosen di Urutan Teratas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved