Breaking News:

Berita Tanjabtim

Jembatan Muara Sabak Diserempet Tongkang CPO Muatan 4.000 Ton, Ini Insiden Kesekian Kalinya

Untuk kesekian kalinya insiden kapal tongkang melibatkan jembatan muara sabak kembali terjadi, kali ini tiang pagar penyangga jembatan yang terserempe

Tribunjambi/Abdullah Usman
Penampakan Jembatan Muara Sabak pasca diserempet tongkang CPO muatan 4.000 ton. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Lagi Jembatan Muara Sabak (JMS) Kabupaten Tanjabtim diserempet kapal tongkang, Senin (12/4/2021) sekira pukul 22.15 WIB.

Untuk kesekian kalinya insiden kapal tongkang melibatkan jembatan muara sabak kembali terjadi, kali ini tiang pagar penyangga jembatan yang terserempet sebuah tongkang bermuatan CPO 4.000 ton.

Pantauan tribunjambi.com, Selasa pagi kondisi jembatan yang masih dalam proses perbaikan tersebut sepintas tidak terlihat mengalami kerusakan yang berarti. Hanya saja jika dilihat seksama dari jarak yang dekat terlihat bekas baretan pada bagian pengaman tiang jembatan akibat insiden tersebut.

Salah seorang warga sekitar Buk Siti, ketika dikonfirmasi menuturkan saat kejadian dirinya sempat mendengar dentuman keras dari lokasi jembatan. Mengingat rumahnya yang berada dekat dengan jembatan cukup jelas mendengar suara benturan tersebut.

"Sekitar jam 10 anla tadi malam, keras jugo suaro dentuman nyo. Ruponyo ado kapal nabrak lagi," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Aan, dirinya tidak mengetahui pasti kronologis kejadian. Pasalnya saat kejadian dirinya tengah berada di mushola tadarusan dan sempat mendengar dentuman keras.

"Emang ado tadi malam kito dengar suaro dentuman keras, tapi kami dak terlalu padat soalnya jembatan jugo lagi dalam perbaikan. Kiro kami suaro perbaikan jembatan," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Muara Sabak Ulu Kecacatan Sabak Timur Darohim, ketika dikonfirmasi baru menerima laporan tersebut dan langsung menghubungi pihak Polairud Muara Sabak.

"Kalo saya baru dapat kabar pagi ini, dan langsung nelpon Polairud Sabak Timur dan benar sekarang kru kapal sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan, " pungkasnya.

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Kerinduan pada Olga Syahputra, Menangis Tengah Malam di Ulang Tahun Kakaknya

Baca juga: Tarawih Pertama Dandim 0420/Sarko Ingatkan Prajurit Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan

Baca juga: Cerita Andre, Mantan Gepeng Terjaring Beberapa Kali Hingga Bekerja di Dinsos Kota Jambi

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved