Breaking News:

Rektor Prof Sutrisno Tinjau Pelaksanaan UTBK di Universitas Jambi

Rektor Unja meninjau lamgsung pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN)

Istimewa
Rektor Unja Prof H Sutrisno,M.Sc.,Ph.D didampingi Wakil rektor bidang akademik Dr Kamid dan Wakil rektor bidang kemahasiswaan Dr Teja Kaswari sesaat setelah meninjau peserta UTBK SBMPTN 

Rektor Prof Sutrisno Tinjau Pelaksanaan UTBK di Universitas Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno, M.Sc.,Ph.D didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Drs Kamid,M.Sc dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Ir Teja Kaswari,M.Sc meninjau lamgsung pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) tahun 2021, Senin (12/4/2021).

UTBK dilaksanakan di lima lokasi, yakni Universitas jambi mendalo, kampus FKIK telanaipura, kampus pascasarjana telanaipura, SMAN 1 muaro jambi dan SMA titian teras.

Dr.Kamid selaku ketua pelaksana UTBK menyampaikan bahwa tahun ini pendaftar lebih tinggi dari tahun sebelumnya,

"Ada sekitar 10.380 peserta yang mengikuti UTBK SBMPTN di unja saat ini, yang diterima nantinya kisaran 6.000 orang," ujarnya.

Kapolda Jambi Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kapolresta dan Walikota, Ini Kejutan Kedua Pagi ini

Resmi, Pemerintah Provinsi Jambi Larang ASN Mudik Lebaran

Pimpin Apel Kesiapan Operasi Tahun 2021, Kapolda Imbau Personel Bertugas dengan Humanis

Dr Kamid menambahkan, pelaksanaan UTBK di Universitas Jambi telah dipersiapkan dengan baik, untuk jaringan internet telah terkoneksi langsung ke pusat, begitupun bila ada gangguan listrik telah disediakan genset.

'Pelaksanasn UTBK kita lakukan sesuai protokol kesehatan, baik pada panitia, pengawas dan peserta, kita antisipasi juga bila listrik tiba-tiba mati, ada genset," tambah Dr Kamid.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved