Breaking News:

Sempat Dikira Penipuan, Subandi Tak Menyangka Pemenang Grand Prize Toyota Sienta Undian Simpedes

Subandi tak percaya jadi pemenang Grand Prize Toyota Sienta pada undian Penen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020.

istimewa
Pemimpin BRI Cabang Jambi Marolof Six Mayer Sinaga, Asisten Manager Pemasaran Mikro Kisnandar dan Subandi pemenang hadiah Grand Prize Undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020. 

Sempat Dikira Penipuan, Subandi Tak Menyangka Pemenang Grand Prize Toyota Sienta Undian Simpedes 

TRIBUNJAMBI.COM - Rasa tak percaya sempat ada di benak Subandi kala itu dihubungi seseorang yang mengaku sebagai karyawan BRI yang menjelaskan ia merupakan pemenang Grand Prize Toyota Sienta pada undian Penen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020.

Sempat dirinya mengabaikan kabar tersebut, karena belum merasa yakin akan kabar yang disampaikan seseorang yang dimaksud.

Barulah ia merasa yakin dan itupun pada dua hari berikutnya atau pada telponan yang kedua ketika seseorang yang sama yang mengaku sebagai karyawan BRI menerangkan serta mengarahkan untuk menghadap ke kantor BRI guna keperluan mengurus segala administrasi pengambilan hadiah Grand Prize Panen Hadiah Simpedes yang telah diundi sebelumnya pada tanggal 18 Maret 2021.

"Sebelumnya saya tidak percaya kalau saya merupakan pemenang Grand Prize undian Panen Hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2020 karena saya takut ini merupakan penipuan seperti kasus kasus penipuan dengan modus mengatasnamakan undian," kata Subandi, Rabu (7/4)/2021.

Pemimpin BRI Kanca Jambi Marolof Six Mayer Sinaga bersama Subandi pemenang hadiah Grand Prize Undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020
Pemimpin BRI Kanca Jambi Marolof Six Mayer Sinaga bersama Subandi pemenang hadiah Grand Prize Undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020 (istimewa)

"Barulah saya merasa yakin ketika seseorang yang menghubungi saya kemarin pada hari berikutnya menerangkan dan mengarahkan saya untuk segera menghadap ke kantor BRI guna meyakinkan akan kabar tersebut," sambung Bandi.

Menurutnya, selain mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi, menabung di BRI sangat aman serta banyak hadiah yang didapat," kataya pada acara penyerahan hadiah Grand Prize 1 Unit mobil Toyota Sienta 1.5 G M/T, Rabu (7/4/2021).

Penyerahan hadiah dilaksanakan di kantor BRI Kantor Cabang Jambi Jalan Jendral Sudirman No 58 Tehok Jambi Rabu 7 April 2021 oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Jambi Marolof Six Mayer Sinaga

Dianggap Musyrik Acara Kuda Kepang di Medan Dibubarkan FUI Sampai Bentrok, Banser: Ini Sudah Bahaya!

Adegan Celine Evangelista Ciuman dengan Vicky Prasetyo Saat Mabuk Dibongkar Kalina Ocktaranny, Tega!

Video Becak Bergoyang Berdurasi 2 Menit 37 Detik Viral, di Duga Sedang Lakukan Aksi Tak Senonoh

Marolof mengatakan undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020 ini merupakan bentuk kasihnya BRI kepada nasabah nasabah yang setia memakai produk BRI simpanan Simpedes.

Menurutnya simpedes kalau di Mikro BRI besarnya di UMKM karena di kantor Unit Unit BRI yang paling dikenal oleh masyarakat adalah simpanan Simpedes." Ucapnya.

Halaman
12
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved