Breaking News:

Berita Muarojambi

Bocah 3 Tahun di Muarojambi Didiagnosa Menderita Leukemia Akut, Butuh 15 Kantong Darah

"Saat ini Arsyad hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit Mohammad Hosein Palembang dan membutuhkan banyak biaya untuk kesembuhannya, saya sangat ber

Hasbi
M Arsyad Alfarrizqi bocah usia tiga tahun di Muarojambi menderita Leukemia akut. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hati orangtua mana yang tak sedih melihat kondisi anakya yang harus terbaring menahan sakit yang deritanya.

Sebut saja M Arsyad Alfarrizqi bocah usia tiga tahun warga Desa Keranggan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi sudah lama terbaring menanggung penyakit yang dideritakan nya.

Zuhariyah ibu Aarsyad menuturkan saat ini anaknya sudah didiagnosis oleh dokter menderita penyakit leukimia akut dan tengah di rawat di rumah sakit Mohammad Hosein Palembang.

Sedih bercampur cemas melihat kondisi anaknya, ditambah lagi butuh biaya pengobatan yang cukup mahal untuk kesembuhan anaknya.

"Selama ini pengobatan nya hanya mengandalkan kartu BPJS kesehatan, sedangkan saat ini anak kami membutuhkan 15 kantong darah golongan B+ sudah jelas kami kekurangan biaya,"tuturnya belum lama ini.

Ia menuturkan berharap ada perhatian dan bantuan darah maupun biaya pengobatan anaknya dari tangan para dermawan dan pemerintah.

"Saat ini Arsyad hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit Mohammad Hosein Palembang dan membutuhkan banyak biaya untuk kesembuhannya, saya sangat berharap ada uluran tangan pemerintah dan para dermawan dalam membantu untuk biaya pengobatan anak saya ini,"sebutnya.

Keseharian orangtua Arsyad hanya bekerja sebagai pedagang kue kecil-kecilan tentu nya kondisi ini membuat nya makin terpuruk dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan harus berjuang untuk biaya pengobatan anaknya tersebut.

Bagi para dermawan dan pihak lain yang ingin menyalurkan bantuan untuk membantu biaya pengobatan M. Arsyad Alfarrizqi bisa langsung menghubungi nomor telepon : 085380096950 atas nama Zuhariyah ibunda Arsyad.

Baca juga: Ibu Tergantung, Dua Anaknya Tewas dengan Mulut Tersumpal Kain, Temukan Surat Beban Hutang di TKP

Baca juga: 6 Shio Beruntung Kamis 8 April 2021 - Shio Macan Dapat Promosi Jabatan, Shio Kuda Sesekali Boros

Baca juga: Perusahaan dari Singapura Gugat Anak Presiden Soeharto Rp 584 Miliar, Museum di TMII Minta Disita

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved