Breaking News:

Penetapan Ketua DPRD Tanjabbar

Terpilih Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah Siap Jalankan Sisa Jabatan Mulyani Siregar

Disampaikan oleh Abdullah bahwa dirinya tetap akan berkoordinasi dengan Ketua DPC PDIP Tanjabbar yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Tanjabbar dalam

Tribunjambi/Samsul Bahri
Gantikan Mulyani Siregar, Abdullah Terpilih Menjadi Ketua DPRD Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Terpilih menjadi Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

Hal ini disampaikannya usai rapat yang di lakukan bersama dengan Ketua DPC PDIP Tanjabbar, Mulyani Siregar di Sekretariat, Rabu (7/4/2021).

Disampaikan oleh Abdullah bahwa dirinya tetap akan berkoordinasi dengan Ketua DPC PDIP Tanjabbar yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Tanjabbar dalam menjalankan posisi yang kini di embannya.

"Sisa jabatan tiga tahun ini saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apalagi kita ketahui bahwa pak Mulyani sudah tiga periode menjadi dewan dengan baik. Saya akan akan koordinasi dengan beliau untuk memperjuangkan dan membesarkan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait dengan program atau langkah yang akan di lakukan nya sebagai Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah masih belum bisa menyampaikan secara gamblang.

Karena menurutnya pengesahan hari ini adalah awal rekomendasi yang nantinya harus di tetapkan.

"Sebenarnya ini masih berproses, ini awal rekomendasi yang di berikan dengan perjalanan masih panjang karena akan menunggu SK dari Gubernur melalui Bupati juga. Mungkin setelah di lantik saya akan bicara program," katanya

"Yang jelas saya akan berkoordinasi dengan DPC kemudian kita berharap juga dukungan kawan-kawan untuk dapat bersinergi,"pungkasnya.

Baca juga: Sudah Diajukan ke Dinas Kesehatan, Lapas Muara Sabak Tak Kunjung Terima Jatah Vaksin Covid-19

Baca juga: Krisdayanti Dilanda Duka Soal Raul Lemos, Padahal Baru Nikahkan Aurel Hermansyah

Baca juga: Sukses Bisnis Hidroponik, Sandy’s Farm Hydroponic Kembangkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pertanian

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved