Breaking News:

Renungan Kristen

Renungan Harian Kristen - Taat dan Berjumpa Tuhan

Bacaan ayat: Yohanes 21:6-7 (TB) - "Maka kata Yesus kepada mereka: "Tebarkanlah jalamu di sebelah kanan perahu, maka akan kamu peroleh." Lalu mereka

ist
Ilustrasi renungan harian 

Taat dan Berjumpa Tuhan

Bacaan ayat: Yohanes 21:6-7 (TB) - "Maka kata Yesus kepada mereka: "Tebarkanlah jalamu di sebelah kanan perahu, maka akan kamu peroleh." Lalu mereka menebarkannya dan mereka tidak dapat menariknya lagi karena banyaknya ikan.
Maka murid yang dikasihi Yesus itu berkata kepada Petrus: "Itu Tuhan." Ketika Petrus mendengar, bahwa itu adalah Tuhan, maka ia mengenakan pakaiannya, sebab ia tidak berpakaian, lalu terjun ke dalam danau".

Oleh Pdt Feri Nugroho

Pdt Feri Nugroho
Pdt Feri Nugroho (Instagram @ferinugroho77)

Pengalaman supranatural berjumpa dengan Tuhan, selalu menjadi cerita yang menarik minat untuk mendengarkannya.

Banyak orang terinspirasi untuk memiliki pengalaman yang sama dengan asumsi bahwa pengalaman tersebut terkait dengan iman yang kuat.

Penyembuhan, pengusiran setan, mimpi, mendapatkan petunjuk dalam mengambil keputusan, diselamatkan dari kecelakaan tragis: menjadi contoh umum yang membuat banyak orang berimajinasi untuk memiliki pengalaman yang sama.

Dalam pembacaan keseluruhan Alkitab, kita akan menjumpai berbagai peristiwa ajaib.

Pemilihan Musa sebagai pemimpin Israel dari perbudakan di Mesir, menjadi cerita bersambung yang penuh peristiwa ajaib.

Baca juga: Renungan Harian Kristen - Transformasi Kehidupan

Sejak kelahirannya, Musa telah diselamatkan oleh Tuhan. Panggilan Tuhan melalui semak terbakar, semakin mempertajam bahwa Tuhan berkarya atas kehidupannya.

Sepuluh tulah menjadi bukti yang tidak bisa dibantah bahwa Tuhan berkuasa mutlak, sampai Fir'aun pun akhirnya menyerah dan membiarkan Israel pergi dari Mesir.

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved