Breaking News:

Berita Batanghari

Razia Peredaran Narkoba di Lapas Muara Bulian, Kalapas Sebut Ada Napi Lempar HP Diketahui Petugas

Kali ini, petugas gabungan memeriksa semua isi kamar untuk mencari narkotika maupun barang-barang terlarang yang dimungkinkan ada di dalam kamar warga

Tribunjambi/Wira
Razia Peredaran Narkoba di Lapas Muara Bulian 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Petugas gabungan dari TNI, Polri, BNNK Batanghari, Perwakilan Kanwil Kemenkumham Jambi serta pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Muara Bulian melakukan razia di dalam lapas khusunya di blok narkoba, Selasa (6/4/2021) malam.

Kali ini, petugas gabungan memeriksa semua isi kamar untuk mencari narkotika maupun barang-barang terlarang yang dimungkinkan ada di dalam kamar warga binaan.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, penghuni blok diminta keluar dari kamar untuk diperiksa, lalu dikumpulkan disuatu tempat untuk mendapatkan arahan, namun terlebih dahulu diperiksa oleh petugas gabungan.

Baca juga: Kamar Napi Narkoba Dimasuki Petugas Gabungan, Ada Temuan Barang Terlarang di Lapas Muara Bulian

Kalapas Klas IIB Muara Bulian, Edy Susetyo mengatakan hasil penggeledahan di blok narkoba, petugas tidak menemukan narkotika.

Ia menyebut petugas hanya menemukan benda terlarang lainnya, seperti dua unit handphone lengkap dengan charger, gunting, alat cukur dan pisau kecil.

"Dari penggeledahan malam ini tidak ada narkotika yang kita temukan. Petugas berhasil amankan handphone, ini pun tadi dilempar ke belakang, untung ada petugas kita di belakang,” kata Edy Susetyo selaku Kalapas Klas IIB Muara Bulian.

Baca juga: Personel Gabungan Berhasil Tutup Seratus Lebih Sumur Minyak Ilegal di Batanghari

Lanjutnya, Kalapas menyampaikan barang Ini termasuk terlarang karena sekecil apapun barang jika digunakan secara tidak semestinya itu sangat membahayakan.

“Hasil penggeledahan malam ini, akan kita evaluasi sehingga pengawasan kita lebih diintensivkan dan kecermatan akan kita tingkatkan,”

“Kita akan konsen betul kedepanya sehingga kekeliruan dari petugas kita akan minimalisir kaitanya dengan barang terlarang ini,” pungkasnya.

Baca juga: Kompol YC Hanya Tertunduk Lesu Saat Diinterogasi Kapolda Riau, Ditangkap Karena Nyabu Dalam Mobil

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved