Breaking News:

Oknum Polisi Nyabu

Kompol YC Ditangkap Usai Isap Sabu Dalam Mobil, Polisi Juga Amankan 18 Kg Sabu Kurun Waktu 5 Hari

Kompol YC, oknum polisi di Riau yang videonya viral karena nyabu dalam mobil, sudah ditangkap polisi.

istimewa
Ekspose penangkapan 18 kilogram sabu oleh Direktorat Resnarkoba Polda Riau di Jalan Pattimura Pekanbaru, Selasa (6/4/2021) sore. Kompol YC juga dihadirkan dalam konferensi pers tersebut. 

Kompol YC Ditangkap Usai Isap Sabu Dalam Mobil, Kurun Waktu 5 Hari Polisi Juga Amankan 18 Kg Sabu 

TRIBUNJAMBI.COM - Kompol YC, oknum polisi di Riau yang videonya viral karena nyabu dalam mobil, sudah ditangkap polisi.

Kompol YC dibariskan bersama para pengedar narkoba dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di halaman parkir Polda Riau pada Selasa (6/4/2021) sore.

Selain itu Direktorat Resnarkoba Polda Riau berhasil mengamankan 18 Kg Sabu dan 15,7 gram ganja siap edar, dalam kurun waktu 26 hingga 31 Maret.

Turut juga 6 pelaku berhasil diamankan dalam  pengungkapan 3 kasus tersebut.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSI langsung memimpin konfrensi pers ungkap kasus tersebut.

Dikatakan Agung Setya Imam Efendi, pihaknya sudah memetakan dan akan melanjutkan secara serius operasi untuk memburu para pelaku pengedar narkoba di wilayah Riau yang memang terhubung dengan sindikat narkoba Internasional.

Agung Setya Imam Effendi menjelaskan, kasus pertama dengan tersangka F yang menggunakan jasa taksi, membawa 16 kilogram sabu.

F yang akan bertransaksi di Jalan Paus Kelurahan Lembah Damai Rumbai Pesisir berhasil diamankan pada 26 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

"Seorang napi berinisial A mengendalikan bisnisnya dari sebuah Lapas di Batam. Tersangka F merupakan kepercayaan dari A. Tersangka F ini adalah residivis kasus Narkoba dari Lembaga Pemasyarakatan di Batam," kata Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam kesempatan itu.

Halaman
123
Editor: Rahimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved