Breaking News:

Penetapan Ketua DPRD Tanjabbar

Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani Siregar Minta Kader Dukung dan Suport Abdullah

Dalam kesempatan ini, saat disinggung terkait dengan tidak terpilihnya dua kandidat Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani meminta kepada yang tidak terpilih u

Tribunjambi/Samsul Bahri
Gantikan Mulyani Siregar, Abdullah Terpilih Menjadi Ketua DPRD Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Posisi Ketua DPRD Tanjabbar yang kosong selama lebih kurang enam bulan akhirnya diduduki Abdullah.

Dalam kesempatan ini, saat disinggung terkait dengan tidak terpilihnya dua kandidat Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani meminta kepada yang tidak terpilih untuk tetap mendukung Abdullah sebagai Ketua DPRD Tanjabbar terpilih.

"Kan tidak mungkin tiga yang di usulkan tiga juga yang jadi, kecuali ada aturannya. Tapi ini semua memilih yang terbaiik menurut pandangan DPP. Kita bukan adu kuat atau strategi," katanya, Rabu (7/4/2021).

"Tapi ini tidak, ada penilaian dari DPP mulai dari pengkaderan, kan dulu ada pengkaderan semua itu di buka kembali di sana ada poin-poin penting di masukkan maka di dapat hasil pak Abdullah menjadi Ketua DPRD Tanjabbar,"tambahnya.

Abdullah sendiri di ketahui dalam kepartaian merupakan bendahara di DPC PDI Perjuangan Tanjabbar.

Meskipun demikian, kata Mulyani untuk menjadi Ketua DPRD bukan suatu hal yang mustahil, karenad menurutnya tetap pada penilaian di DPD.

"Meskipun posisi yang di jabat abdullah sebagai bendahara namun hal itu bukan yang mustahil untuk tidak di lakukan. Banyak di tempat lain, bahkan ada ketuanya yang tidak di beri amanah untuk jadi Ketua DPR," ucapnya.

"Ini yang perlu di pahami. Jadi kita mohon kader yang tidak terpilih untuk dapat mendukung pak abdulah karena beliau sudah terpilih," pungkasnya.

Baca juga: VIDEO Atalarik Abaikan Putusan Pengadilan, Tsania Marwa Pasrah Atas Hak Asuh Anak

Baca juga: Pertemuan Haru Seorang Ibu dengan Putrinya yang Hilang, Rupanya Mempelai Wanita Putranya

Baca juga: Belum Ada Kejelasan Soal Aturan Selama Ramadhan, Ini Kata Wakil Bupati Bungo

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved