Breaking News:

Campus Blitz

Antusiasnya 395 Mahasiswa UIN STS Jambi Ikuti Seleksi Untuk Lomba

Yang hadir dalam kegiatan ini ialah Wakil Rektor I, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan III dilingkungan UIN STS Jambi dan para peserta.

TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
395 mahasiswa UIN STS Jambi ikuti seleksi Lomba 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi menggelar seleksi kontingen perlombaan menuju PKM II, mahasiswa sangat antusias terlihat dari jumlah yang mengikuti seleksi sebanyak 395 orang mahasiswa.

Yang hadir dalam kegiatan ini ialah Wakil Rektor I, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan III dilingkungan UIN STS Jambi dan para peserta.

Masa pandemi covid-19, tidak menghalangi mahasiswa untuk tetap aktif dan tidak menghalangi mahasiswa untuk terus melakukan hal-hal positif lainnya.

Seleksi diikuti oleh mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan sangat antusias

Antusias tersebut terlihat dengan ramainya yang mengikuti seleksi, tercatat ada sekitar 395 mahasiswa dari 7 Fakultas di UIN STS Jambi.

Yang di pertandingan dari 24 cabang lomba, yang terdiri dari 7 cabang lomba ilmiah, 6 cabang lomba olahraga, 9 cabang lomba seni dan 2 cabang lomba riset.

"Seleksi ini dilaksanakan pada tanggal 21 amaou 26 Juni 2021, sudah berjalan Cabang yang diseleksi merujuk pada cabang yang akan dipertandingkan di Pekan Ilmiah Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR),” jelas Bahrul Ulum selaku wakil rektor III.

Olahraga bukan hanya pada aspek kesehatan saja, tapi juga membentuk karakter seseorang, karena kompetisi ini juga sangat menuntut sportifitas dan taat aturan.

“UIN STS Jambi sedang membangun fasilitas olahraga untuk meningkatkan daya saing atlit. Diharapkan dengan kegiatan ini akan membentuk pribadi yang objektif,” tutup Su’aidi selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Baca berita lain terkait UIN Jambi

Baca juga: BEM KBM Unja Gelar Unja Smart Ekpo dengan Unik dan Menarik

Baca juga: BREAKING NEWS Danau Teluk Heboh Penampakan Buaya 2 Meter Habisi 42 Ekor Anak Bebek di Kandang

Baca juga: JANGAN Lagi Buang Kantong Teh Celup Bekas, Bermanfaat Buat Tanaman, Begini Cara Penggunaannya

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved