Breaking News:

Berita Tanjabbar

Siswi SMAN 1 Tanjabbar Sempat Dinyatakan Positif Covid-19 Hingga Akhirnya Sembuh

Hal ini disampaikan oleh Juru bicara Satgas Covid-19 RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, dr Nani saat di konfirmasi, Selasa (6/4/2021). Ia menyebutkan bahwa

Tribunjambi/Samsul Bahri
Satu Siswa SMAN 1 Tanjabbar Positif Covid-19, Sekolah Kembali Belajar Daring 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMAN 1 Tanjabbar dilakukan secara daring. Sebelumnya pelaksanaan KBM di SMAN 1 Tanjabbar ini dilakukan dengan proses tatap muka.

Namun karena ada satu orang siswi yang dinyatakan positif terpapar Covid 19, KBM di SMAN 1 Tanjabbar dihentikan untuk tatap muka dan di alihkan dengan daring. Seorang siswi tersebut sempat di rawat di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal.

Hal ini disampaikan oleh Juru bicara Satgas Covid-19 RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, dr Nani saat di konfirmasi, Selasa (6/4/2021). Ia menyebutkan bahwa siswi kelas XII di SMA N 1 Tanjabbar sempat di rawat.

"Sudah dirawat dari tanggal 27 Maret dan kemarin baru pulang. Namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan isolasi mandiri di rumah," katanya

Lebih lanjut disampaikan oleh dr Nani bahwa siswa tersebut terpapar dari orang tuanya. Disisi lain, berdasarkan hasil swab juga kata dr Nani siswi tersebut positif Covid-19.

"Sempat ada keluhan yang dirasakan anak tersebut yakni pusing dan lemas. Tapi setelah di rawat dalam kondisi sehat makanya kita izinkan untuk pulang," pungkasnya.

Baca juga: Tenaga Medis Sampai Heran, Seorang Kakek Disuntik Vaksin Tapi Tak Tembus, Jarum Malah Melengkung

Baca juga: Nissa Sabyan Foto Bareng Pengantin Mempelai Wanita, Netizen: Jagain Lakiknya Jangan Sampai di Gelayy

Baca juga: Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni Buka Musrembang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved