Breaking News:

Berita Tanjabbar

Umar Ibrahim Bakal Jabat Plt Ketua DPC Demokrat Tanjabbar Selama Setahun

Sekjen Partai Demokrat Tanjabbar, Wendri, Senin (5/4/2021) menyebutkan, ini sesuai dengan aturan yang ada dalam kepartaian.

Umar Ibrahim Bakal Jabat Plt Ketua DPC Demokrat Tanjabbar Selama Setahun
Net
18092016_logo demokrat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - H Umar Ibrahim akan menjabat sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Tanjabbar selama satu tahun.

Sekjen Demokrat Tanjabbar, Wendri, Senin (5/4/2021) menyebutkan, ini sesuai dengan aturan yang ada dalam kepartaian.

“Untuk saat ini kita masih Plt dengan masa jabatan selama satu tahun. Setelah itu habis (masa jabatan Plt) baru akan diadakan Muscab. Ini sesuai surat keputusan dari DPP partai demokrat,”terangnya.

Baca juga: Bawaslu Bakal Bentuk Tim Pengawas PSU Pilgub Jambi di Batanghari, All Out Awasi 7 TPS

Baca juga: Dua Siklon di Wilayah Indonesia akan Berdampak Ini di Provinsi Jambi, Berikut Penjelasan BMKG

Baca juga: Sebanyak 30 Personil Damkar Kota Jambi Padamkan Kebakaran Ruko Distributor Shukaku

Untuk di ketahui bahwa Ketua DPC Partai Demokrat sebelumnya yaitu Syaifuddin Marzuki atau dikenal Haji Udin tutup usia. Hal ini menyebabkan posisi ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar kosong dan diisi dengan Pelaksana Tugas atau Plt yaitu Umar Ibrahim.

Disisi lain, soal kandidat yang di mungkinkan untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar, beberapa nama di sebutkan oleh Wendri. Satu diantaranya adalah Mantan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar, Amir Sakib.

“Calonnya nanti kalo untuk di tanjabbar jelas ada, itu ada Jamal Darmawan, ada Arniwati, kemudian ada juga mantan wabup kita yaitu pak Amir Sakib,”sebutnya.

Namun, katanya nama-nama tersebut bisa saja berubah. Hal ini karena memang untuk pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar akan di lakukan setelah masa Plt Umar Ibrahim habis yaitu masa jabatanya selama satu tahun.

“Nanti kan ada panitia yang di bentuk terkait dengan pemilihannya. Tapi ya tadi sesuai keputusan yang ada bahwa untuk Plt masa jabatannya satu tahun, setelah itu baru persiapan untuk ketua definitif,”pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved