Breaking News:

Berita Bisnis

Svarga Bumi Village Hadirkan Promo Spesial, Perumahan Berkonsep Kayu dilengkapi Taman Dinosaurus

Svarga Bumi Village merupakan perumahan dari PT. Jalan Emas Persada yang berlokasi di Desa Sungai Bertam, Muaro Jambi.

Istimewa
Svarga Bumi Village 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sambut Ramadhan Svarga Bumi Village, perumahan konsep villa kayu eksklusif pertama dan satu-satunya di Jambi hadirkan promo Spesial sebesar 45 persen.

Svarga Bumi Village merupakan perumahan dari PT. Jalan Emas Persada yang berlokasi di Desa Sungai Bertam, Muaro Jambi.

Arif selaku Manajer Marketing PT. Jalan Emas Persada mengatakan, Svarga Bumi Village adalah perumahan berjuta kebahagiaan, sebab hunian dan wisata jadi satu.

“Di Svarga Bumi Village merupakan rumah kayu yang unik namun modern. Lalu juga terdapat taman wisata Jurasic Park (taman dinosaurus) terbesar di Sumatera dan tampak seperti bentuk aslinya,” ujarnya di Kantor Tribun Jambi, Senin (5/4/2021).

“Terdapat 12 ekor dinosaurus dengan berbagai jenis. Dan dinosaurus terbesar panjang kira kira 15 meter dan tinggi kira kira 8 meter, lebar menyesuaikan,” tambahnya.

Arif melanjutkan, keunggulan lain di Svarga Bumi Village terdapat kolam renang, akses jalan mudah, jalan cor, kontur tanah yang bagus, listrik 1.300 watt serta lainnya.

“Ada 2 type rumah yang sedang promo di Svarga Bumi Village yaitu type bromo dan type rinjani,” katanya.

Untuk harga Type Bromo dibandrol dengan harga Rp 123 juta dengan luas bangunan 6 x 5 meter persegi dengan 3 kamar dan 1 kamar mandi. Tampilan rumah ini terlihat elegan dan sejuk.

Sedangkan untuk harga Type Rinjani dibandrol dengan harga Rp 162 juta, rumah bertingkat 2 dengan satu kamar dam satu kamar mandi. Tampilan rumah ini terlihat menawan, cantik dan sejuk.

“Kita juga ada promo cash tanah mulai Rp 88 jutaan dengan luas tanah 300 meter persegi,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved