Breaking News:

Campus Blitz

Lantik 28 Pengurus Sema-U Wakil Rektor III UIN STS Jambi Tekankan Mahasiswa Harus Aktif dan Kreatif

Ia juga menyampaikan harapannya, agar pengurus yang baru di lantik, dapat menjalankan organisasi ini

Tribun Jambi/Mareza Sutan
Gerbang kampus UIN STS Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COK, JAMBI - Lantik 28 pengurus Sema-U periode 2021/2022 Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, tekankan mahasiswa harus aktif dan kreatif agar organisasi tetap berjalan.

28 Pengururs Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U), Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi periode 2021/2022 dilantik.

Pelantikan dilaksanakan oleh wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan, yang dilaksanakan di Auditorium Chatib Quzwain Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Pelantikan Sema-U mengangkat tema : Kita Bentuk Organisasi Mahasiswa yang Berintegritas. 

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Sub Koordinator Kemahasiswaan, Nazori, Himpunan Mahasiswa Prodi serta UKM/UKK UIN STS Jambi.

Menurut wakil rektor III, mahasiswa harus aktif dan kreatif, harus terus mengembangkan potensi dan bakat masing-masing agar organisasi juga dapat berkembang.

"Sema-U, Ormaka, UKK/UKM harus mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki agar organisasi juga dapat berjalan, jangan sampai program kemahasiswaan tidak berjalan, carilah inovasi dan kreatif dalam mengembangkan organisasi," jelas Bahrul Ulum selaku Wakil Rektor III UIN STS Jambi.

Sebagai generasi muda mengasah diri dibidang apapun, mempelajari banyak hal sebelum menjadi mahasiswa maupun saat menjadi mahasiswa merupakan kunci keberhasilan setelah kuliah.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar pengurus yang baru di lantik, dapat menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, ada kerjasama antara Sema-U dengan organisasi kemahasiswaan lainnya. Dengan bekerja sama kalian dapat membawa organisasi mahasiswa UIN STS Jambi lebih baik,” tutupnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Bentrok Warga dan Karyawan PT, Mobil Jurnalis Inews TV Dirusak

Baca juga: Daftar Mobil Turun Harga Karena PPnBM untuk 1500-2500cc - Toyota Yaris, Xenia, Avanza, Xpander, CR-V

Baca juga: Buntut Gubernur Papua Lukas Enembe Lewat Jalur Tikus ke Papua Nugini,Pemerintah Lakukan Penyelidikan

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved