Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Masnah Ingatkan Semua Kepala Desa di Muarojambi Terkait Pengelolaan Dana Desa

Bupati Muarojambi Masnah Busro secara resmi buka kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Kepala Desa dan perangkatnya Se-Kecamatan Kumpeh

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Bupati Masnah Busro. Bupati Masnah Ingatkan Semua Kepala Desa di Muarojambi Terkait Pengelolaan Dana Desa 

Bupati Masnah Ingatkan Semua Kepala Desa di Muarojambi Terkait Pengelolaan Dana Desa

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro secara resmi buka kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Kepala Desa dan perangkatnya Se-Kecamatan Kumpeh dalam pengelolaan keuangan desa tahun 2021.

Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan sejak 1 April 2021 hingga 4 April 2021, bertempat di Abadi Hotel Convetion Center, Pasar Jambi, Kota Jambi.

Masnah Busro dalam sambutannya mengatakan, dengan kegiatan pelatihan ini diharapkan memberikan pengetahuan dalam menjalankan pemerintahan desa.

"Agar kepala desa dan perangkatnya dapat berhati hati dalam pengelolaan dana desa untuk pembangunan Desa kedepannya," katanya, Kamis (1/4/2021).

Ddiketahui peserta pelatihan kapasitas kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Kumpeh itu berjumlah 128 orang, yang terdiri dari 8 orang setiap desa, yaitu 1 orang Kepala Desa dan 7 orang Perangkat Desa.

Harga Emas di Toko Mas Makmur Pasar Kramat Tinggi Stabil, Daya Beli Masyarakat Alami Peningkatan

Perayaan Tri Hari Suci Gereja Katolik St Gregorius Agung Jambi Dijaga Ketat Pihak Keamanan

25 Warga Binaan Lapas Narkotika Muara Sabak Terkonfirmasi Positif Covid-19, Langsung di Sel Khusus

Masnah juga mengatakan, tidak mudah menjadi kepala desa, tidak semua perangkat desa mengetahui pengelolaan dana desa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan pengelolaan dana desa. 

"Saya tegaskan kepada semua kepala desa di Muarojambi berhati hati dalam pengelolaan keuangan desa," pungkasnya.(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved