Breaking News:

Berita Kota Jambi

Jelang Libur Suasana Pasar Angso Duo dan Pasar Baru Talang Banjar Sepi

Sehari sebelum hari Paskah, terlihat suasana di pasar Angso Duo dan Pasar Baru Talang Banjar, masih terlihat sepi.

TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Suasana Pasar Angso Duo jelang liburan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang perayaan Paskah Pasar Angso Duo dan Pasar Baru Talang Banjar tidak mengalami peningkatan pembeli, bahkan hingga sehari sebelum perayaan.

Perayaan Paskah tahun 2021 ini, dirayakan masih di tengah-tengah suasana pandemi covid-19, pasar-pasar besar yang menjual kebutuhan pangan tidak mengalami peningkatan pembeli.

Sehari sebelum hari Paskah, terlihat suasana di pasar Angso Duo dan Pasar Baru Talang Banjar, masih terlihat sepi.

"Beberapa hari sebelum paskah, bahkan hingga hari ini sehari sebelum hari Paskah pembeli di Pasar Angso Duo masih sangat sepi, tidak ada peningkatan pembeli," jelas Ipul penjual Ayam Angso Duo.

Untuk perayaan paskah tahun ini, sama sekali tidak ada peningkatan pembeli di Pasar Angso Duo.

"Tidak ada peningkatan pembeli sama sekali, cabai hanya ambil 30 kilo tidak habis-habis, karena memang pembeli sangat sepi sekali," tambah Marbun selaku penjual cabai Angso Duo

Tidak hanya di pasar Angso Duo, Pasar Baru Talang Banjar juga tidak mengalami peningkatan pembeli selama masa pandemi termasuk juga sebelum paskah tidak ada peningkatan.

"Di pasar Baru Talang Banjar tidak mengalami peningkatan pembeli, dari kemarin hingga hari ini, masih sangat sepi sekali," jelas Ikka penjual ayam Pasar Baru Talang Banjar.

Selain itu di Pasar Angso Duo, ada petugas pemerintah turun kepasar dan mengecek harga bahan-bahan sehari sebelum perayaan paskah.

"Pagi ini ada satgas pangan, sekda dan rombongan yang lain turun ke pasar Angso Duo untuk mengecek harga di pasar," ucap Ipul.

Meskipun pasar Angso Duo sebelum perayaan paskah tahun ini sepi pembeli, para pedagang berharap jika bulan ramadhan yang sebentar lagi akan tiba bisa membuat pasar Angso Duo kembeli ramai.

"Harapan para pedagang disini saat menyambut bulan ramadhan nanti, tidak sampai 2 Minggu lagi, dan semoga disaat itu pembeli di pasar Angso Duo meningkat," tutupnya.

Baca berita lain terkait Harga Sembako di Jambi

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021 Lengkap Bahasa Indonesia dan Inggris Cocok untuk WA dan FB

Baca juga: Jadwal Misa Online Kamis Putih Jumat Agung hinnga Malam Paskah 2021 Lengkap dengan Link Streaming

Baca juga: Benarkah KKB Pimpinan Egianus Kogoya Sudah Terdesak Setelah Markas Mereka Dikuasai TNI/POLRI ?

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved