Breaking News:

Berita Muarojambi

Terang Benderang Partai Demokrat Muarojambi Lega Dengar Putusan Gugutan Moeldoko cs Ditolak

Setelah mendengarkan putusan Kemenkumham RI menolak gugatan kepengurusan Partai Demokrat versi Moeldoko pada KLB di Sibolangit Sumatera Utara

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Terang Benderang, Partai Demokrat Muarojambi Lega Dengar Putusan Gugutan Moeldoko cs Ditolak 


TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Lega dan terang benderang, inilah yang dirasakan oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Muarojambi.

Setelah mendengarkan putusan Kemenkumham RI menolak gugatan kepengurusan Partai Demokrat versi Moeldoko pada KLB di Sibolangit Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jendral Partai Demokrat Kabupaten Muarojambi Suswiyanto.

Semua sudah terang benderang, mulai dari konferensi pers AHY dan breaking news dari Kemenkumham secara sah penolakan kepengurusan partai Demokrat versi Moeldoko.

Ia juga mengatakan, pasca penolakan itu pasti punya dasar, apalagi usulan versi Moeldoko tidak memiliki mandat dari petinggi partai Demokrat pusat, tidak ada perwakilan dari DPD dan DPC.

"Kita sebagai pengurus partai Demokrat di daerah Kabupaten Muarojambi tetap mendukung dan tetap solid bersama ketua umum yang sah pak AHY dan sesuai AD- ART,"kata Suswiyanto saat dikonfirmasi Rabu (31/3/21).

Ia juga berharap kepada seluruh kader dan pengurus partai Demokrat dari daerah Muarojambi gerak bersama untuk membesarkan Parati Demokrat.

"Jagan sampai ada kekacauan di internal partai seperti ini lagi, dan insyaAllah tahun 2024 partai Demokrat bisa naik reting seperti dulu, minimal di angka tiga hingga empat besar,"tuturnya.

Menurutnya, dibalik kejadian ini ada sisi positif nya juga, karena partai Demokrat saat ini terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

"Semoga Parati Demokrat khususnya  di Provinsi Jambi dan Kabupaten Muarojambi tetap kompak dan solid bisa berbuat baik kepada masyarakat,"tutupnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca berita lain terkait Partai Demokrat

Baca juga: Pemerintah Memberikan Jaminan Rasa Aman Dalam Beribadah

Baca juga: Bersyukur Atas Penolakan Kubu Moeldoko, Acik Bilal Sebut akan Lakukan Syukuran

Baca juga: SETMAS LPAS Dorong Kemakmuran Berkelanjutan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved